ADS HERE

Friday, July 2, 2010

Bisnis Online

Bisnis Online Bagi yang mau coba peruntungan melalui blog/website yang sering disebut bisnis online. Berikut dibawah program penghasil uang yang sudah saya ikuti dan sudah memberikan hasil yang cukup memuaskan dari setiap jenis bisnis online berikut ini:


Bigextracash (Program Afiliasi) berbentuk PPC:

Ini adalah program afiliasi iklan kami di mana Anda dapat merekomendasikan hal ini kepada orang lain. Bila Anda melakukannya, dan seseorang menjadi anggota aktif, Anda akan menerima komisi. Berapa banyak yang anda peroleh adalah sepenuhnya terserah Anda dan seberapa baik Anda bekerja.
Program ini menggunakan cookie seumur hidup dan tidak sesi berbasis. Ini berarti bahwa Anda akan dikreditkan bahkan jika referensi tidak mendaftar pada hari pertama. Jadi bahkan jika mereka kembali tahun kemudian, Anda tetap dibayar. Anda dapat mengiklankan program ini menggunakan situs web Anda, blog, homepage, daftar kontak Anda sendiri dan lainnya.

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Website: Bigextracash.com


Image Space Media (gambar di blog dibayar tiap unik klik):

Gambar Ruang Media adalah penyedia terkemuka iklan In-foto untuk Internet, mencapai lebih dari 60 juta pengguna unik setiap bulan di seluruh dunia. Gambar Ruang Media cocok untuk gambar iklan yang relevan di seluruh jaringan kami 5.000 penerbit, melayani lebih dari satu miliar tayangan kuartal per bulan. Kami menyediakan penerbit dengan pendapatan tambahan untuk situs mereka, memaksimalkan web space iklan tanpa mengorbankan integritas konten.

ISM (Image Space Media) Referral Banner

Website: Imagespacemedia.com

Bisnis Online

Teliad (Jual beli text link):

Teliad adalah pasar yang membuat pembelian dan penjualan link teks sederhana. Link teks iklan dengan link HTML langsung merupakan bentuk efektif iklan online yang semakin populer. Teks link berupa iklan teks deskriptif yang berisi informasi dan sebagian besar ditempatkan di lingkungan editorial dari sebuah situs web. Link teks dengan semua jenis penempatan dan varian yang ditawarkan di pasar. Selain pasar untuk membeli dan menjual link teks independen, teliad juga menyediakan layanan membangun link.

Teks link adalah salah satu bentuk yang paling efisien dari iklan online karena, dengan meningkatkan relevansi mesin pencari, mereka menargetkan pengunjung dan membimbing mereka ke halaman web. Berbeda dengan bentuk lain dari iklan, seperti link sponsor, Anda mendapatkan keuntungan dengan link statis dalam kemerdekaan lengkap dari tingkat klik atau tampilan halaman.
teliad - the marketplace for text links

Website: Teliad.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

2 komentar:

setzer munavizt said...

salam kenal ya sob,,mari tukaran banner dan link ,,follow blog saya ya sob,,ntar aku follow balik deh,,
http://pariwisatadanteknologi.blogspot.com/

iklan gratis said...

ada yg bisa kasih info... ni scam gak ya..

http://www.imcrew.com/?r=18376

Post a Comment