ADS HERE

Friday, July 16, 2010

Mp3 Religi Ungu Lagu Doa Untuk Ibu seperti pada bulan ramadhan sebelumnya, ungu kembali merilis lagu buat para penggemarnya di bulan ramadhan tahun ini. Ungu yang digawangi vokalis Pasha akan mengeluarkan single ramadhan 2010 terbarunya dengan judul Lagu Doa Untuk Ibu.

Mp3 Ungu Doa Untuk Ibu
Lagu Ungu Doa Untuk Ibu ini rencananya hanya akan diringi dengan piano, jadi nuansanya tak terlalu ramai. Mungkin karena disesuaikan dengan suasana ramadhan, masa ramadhan lagunya yang keras keras kayak lagu death metal :D. Download mp3 ungu doa untuk ibu ini belum ketahuan kapan akan keluarnya demonya. Padahal dah penasaran nih pengen tau single religi terbaru 2010 dari Ungu, yang konon setiap ramadhan mampu menghipnotis para penggemarnya dengan nuansa religi.
Lagu Ungu Doa Untuk Ibu
Ungu merupakan salah satu Band yang tiap tahunnya mengeluarkan single religi menjelang bulan ramadhan. Tak ketinggalan band lainnya seperti st12, wali band, Opick, Afgan dan musisi lainnya berlomba lomba mengeluarkan lagu bernuansa keagamaan (religi) baik itu dalam bentuk album maupun single mp3.

Mp3 Religi Ungu Lagu Doa Untuk Ibu
Yuk.. mari kita intip seputar lagu ungu Doa Untuk Ibu, yang di lansir oleh kapanlagi berikut ini.

Menjelang bulan suci Ramadhan yang kurang dari sebulan lagi, banyak musisi berlomba mengeluarkan lagu-lagu bernafas keagamaan atau religi. Tak terkecuali grup band Ungu, yang akan mengeluarkan single Doa Untuk Ibu di awal bulan agustus 2010 mendatang.

Berlokasi di kawasan Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur pada selasa(13/07) grup band yang digawangi Pasha (vokal), Enda (gitar), Makki (bass), Onci (gitar), dan Rowman (drum) ini melakukan proses syuting Doa Untuk Ibu yang menjadi single terbaru mereka di bawah label Trinity Optima Production.

Video clip yang di sutradarai oleh Nicholas bercerita tentang kasih ibu yang tiada putus menyayangi anaknya sedari kecil hingga dewasa, meski sang anak ketika dewasa sukses di perantauan dan telah melupakan dirinya yang masih hidup dalam kemiskinan.

Namun sesuatu hal menggugah jiwanya, ketika mendengar lagu Doa Untuk Ibu yang dinyanyikan Ungu secara live di satu stasiun radio. Akhirnya sang anak tersadar dan menengadahkan tangan, menghaturkan Doa Untuk Ibu pada Tuhan.

Grup band Ungu sendiri dalam penggarapan video clip terbarunya kali ini hanya mengambil 1 scene adegan didalam ruang yang diset seperti studio stasiun radio dari mulai pukul 12.30 hingga pukul 02.00 WIB rabu dinihari, dan kembali dilanjutkan dengan mengambil adegan model clip kisah antara anak dan ibu yang terpaut dalam doa. kapanlagi.com

Cek disini untuk update download mp3 ungu lagu doa untuk ibu.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

3 komentar:

lipat brosur said...

wah ungu ud keluar alagu terbarunya, jadi penasaran dengaer lagunya

Anonymous said...

salam kenal..

jimmy said...

merinding mendengar nya..
:D

Post a Comment