ADS HERE

Wednesday, June 23, 2010

Free Download Snaptu, ngomong2 soal piala dunia pasti ada hubungannya dengan facebook. kalau dulu kita hanya bisa memendam rasa senang atau rasa kesal karena team kesayangan kita di fifa world cup kalah atau menang. Nah kalau jaman sekarang sudah bisa langsung kita update dah tuh rasa kesal sama rasa senang melalui beranda facebook. Buat yang mau cepat update facebook, mungkin saja gak bawa laptop saat lagi nobar (baca: nonton bareng), atau malah gak punya fasilitas komputer sama sekali hehehe, bisa update cepat melalui handpone dengan menggunakan app yang satu ini, namanya snaptu.

Snaptu adalah sebuah aplikasi web khusus telepon genggam yang menggabungkan berbagai jenis jaringan sosial, berita terbaru, olahraga, informasi cuaca, hingga informasi mengenai perfilman Hollywood dalam satu halaman. Aplikasi ini menampilkan lambang-lambang yang dapat dipilih dan langsung menyambungkan ke link layanan web tersebut.

Menariknya GUI (Graphical User Interface) pada Snaptu dibuat menyerupai iPhone. Tidak diperlukan OS (Operating System) yang besar untuk dapat mengunduh layanan ini kedalam telepon genggam, karena layanan ini hanya membutuhkan ruang memori sebesar 250kb. Selain itu Snaptu memungkinan pengguna mengetahui informasi terbaru dengan sambungan Internet cepat dan tanpa menghabiskan banyak baterai. wikipedia.org

Snaptu tidak hanya mengupdate facebook, twitter juga sebagai salah satu jejaring sosial bisa di update melalui app ini. Tak hanya itu, ada berbagai aplikasi menarik yang siap ditambahkan ke Snaptu anda, sehingga anda bisa terus update dengan berita-berita hiburan terkini dan terbaru. Salah satunya feed berita terbaru dari berbagai situs berita terbesar.

Buat yang mau mencoba aplikasi ini, langsung saja disini download snaptu.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment