ADS HERE

Thursday, June 17, 2010

Kafe Luna MayaKafe milik Luna Maya digeruduk FPI, masih seputar tentang beredarnya video mirip luna maya dan ariel. Berita diciduk dari kolom Vivanews :repost:, Setelah menggelar demonstrasi di Gedung DPRD Kota Bandung, puluhan orang yang berasal dari sejumlah ormas Islam, mendatangi kafe 7 Sins, kafe milik Luna Maya.

Ormas Islam yang mendatangi kafe milik Luna itu antara lain Forum Umat Islam, Front Pembela Islam, dan Gerakan Reformis Syariah.

Pantauan VIVAnews, Kamis 17 Juni 2010, selain melakukan orasi, mereka juga membawa sejumlah poster yang antara lain bertuliskan 'Ariel-Luna Perusak Moral Umat', dan 'Tumpas Segala bentuk Kemaksiatan dan Pornografi'.

Anggota Dewan Syuro Forum Umat Islam, Hilman Firdaus, menjelaskan, kedatangan mereka ke kafe milik Luna itu adalah untuk mengadakan psywar kepada orang-orang yang berbuat maksiat. "Kami tidak akan tinggal diam melihat moral bangsa ini dirusak," kata Hilman.

Hilman mengaku, dia juga sempat melihat kafe ini memiliki izin menjual minuman keras. "Kalau tidak punya, pasti kafe ini sudah kami hancurkan," ujarnya.

Saat ini, massa kembali bergerak menuju ke rumah Ariel Peterpan di Jalan Tanjung Sari Nomor 58, Antapani, Bandung. Mereka berencana menggelar demo di depan rumah

source: http://nasional.vivanews.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment