ADS HERE

Wednesday, November 25, 2009

Download Film New Moon Gratis yang merupakan bagian dari seri Novel Twilight karangan Stephenia Mayer. Film ini menceritakan tentang kisah asmara antara Bella Swan dan Edward Cullen yang dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robert Pattinson.

Film New Moon sendiri laris pada pemutaran perdananya pada tanggal 17 november 2009, dengan mendominasi penjualan tiket hingga 85% di negeri Paman Sam (AS). Dengan demikian sekuel kedua dari "Twilight" ini mencetak sejarah baru di induastri per filman hollywood.

The Twilight New Moon

Sepertinya Film New Moon lebih sukse dari film pendahulunya Twilight, dan telah mengalahkan mengalahkan "Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith". Bagi yang mau nonton secara gratis, nih ada linknya dibawah. Mudah mudahan bisa menepis kerinduan kamu untuk menonton kelanjutan kisah asmara antara bella dan swan.

Download Film New Moon Gratis

Terima kasih atas kunjungan anda, "anda sopan kami senang" nerd.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

jimmy said...

Nice Film nh..
:D

Post a Comment