ADS HERE

Wednesday, November 25, 2009

HP Esia-Nexian dijual dengan harga 99 Ribu khusus pembeli pada hari rabu 25 november 2009. HP Esia-Nexian adalah bundel ponsel yang dihadirkan oleh Bakrie Telecom yang bekerja sama dengan Nexian bertajuk "HP Esia Gayaku FM".

Rp 99.000 Harga Hp Esia-Nexian yang ditawarkan ternyata menarik minat banyak konsumen dan rela berduyun duyun mengantre di pusat belanja Plaza Indonesia EX, Jakarta Pusat. Karena dianggap sangat murah dari harga yang bisanya ditawarkan Rp 299.000.
"Banyak orang yang dorong-dorongan. Sejak tadi antrian sudah sangat padat," kata Uteng Iskandar, seorang karyawan swasta, pada VIVAnews, 25 November 2009, yang berada di eX Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, lokasi penjualan bundel ponsel tersebut.

Uteng menyebutkan, lobi mall ditutup. "Pengunjung yang ingin masuk ke mall harus lewat bawah," ucapnya. "Penjualan sendiri sudah dipindahkan dari dalam gedung ke area parkir motor yang ada di luar mall," ucapnya.

Penutupan pintu mall eX juga dibenarkan oleh Sobani, seorang petugas keamanan gedung. "Pintu mall ditutupk arena di dalam masih banyak orang, tetapi tidak ada aktivitas apa-apa," ucapnya. "Saat ini pintu dibuka hanya buat orang yang ingin keluar dari mall. Pengunjung yang ingin masuk, bisa lewat Plaza Indonesia," ucap Robani.

Source: http://teknologi.vivanews.com
Penjualan Ponsel Esia-Nexian dengan harga murah hari rabu 25 november 2009 juga menimbulkan rasa kecewa banyak konsumen karena harus mengantre berjam jam dan belum mendapatkan HP yang diobral sebesar 99 Ribu tersebut nangih.
"Kita minta bertemu dengan penjual, karena ini seperti penipuan," kata Agus, warga Slipi di pelataran parkir Plaza EX, Jl MH Thamrin, Jakarta, Rabu (25/11/2009).

Agus menyatakan telah mengantre sejak pukul 10.00 WIB. Ia juga telah ikut mengantre dengan ratusan orang lainnya. "Harusnya penjual gentleman bicara ke publik. Kita beli bukan minta," katanya.
Kalau gak mau ngantre, mending nitip temen aja alias nebeng sengihnampakgigi...



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

5 komentar:

Anonymous said...

waduh.... kmaren gw ikut antri nih HP, tapi gw akhirnya dapet... dengan penuh perjuangan... sayang gak bisa milih warna.... disana banyak kejadian2 ada ibu2 gendong anaknya sampe jatuh.. hampir ke injek2... hiii ngeri ngeliat nya.... tolong dong kalo mo buat acara kayak gini panitianya koordinasi yang bener.....

Anonymous said...

jual donk hpmu 150 ribu

Lee said...

Mau nich aku..kapan di bali ya???

DENNY PULSA Dealer Pulsa Elektronik said...

kapan donk di bec bandung ada yang 99ribuan ada radionye... biar ngantri ampe balai kota wk wk wk

cedrico said...

wahh boleh ni kapan2 nyoba ah :)

Post a Comment