ADS HERE

Saturday, October 17, 2009

Sunset, suasana senja, suara ombak, serta bentangan pasir putih adalah hal pertama jika kamu atau aku mendengar kata "Pantai". Banyak orang memilih Objek Wisata Pantai, hanya untuk mendapatkan atau ingin mengalami suasana tersebut. Kalimat diatas menjadi pembuka Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang akan aku mulai dari Pantai Carita.

Pantai Carita, salah satu Objek Wisata di Pandeglang yang bisa anda jadikan tempat bersantai bersama keluarga, kerabat atau pasangan anda bahkan untuk berbulan madu pun pantai ini adalah pilihan terbaik. Karena, pantai ini memiliki keindahan yang sungguh menggugah. Pasir putih, desiran ombak, dan fasilitas seperti hotel bisa membuat keluarga dan kerabat serta pasangan kamu bermanja manja dengan alam pantai.

Tak heran jika pantai ini dijadikan objek wisata bahari, tempat untuk melampiaskan hobby memancing, serta punya tantangan tersendiri jika kamu menjelajahi medan disana. Ppunya dua dermaga yang langsung bisa kamu gunakan untuk mengunjungi objek wisata lainnya yang termasuk dalam wilayah Pandeglang yang akan dijelaskan pada sub artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Informasi ini mudah mudahan membuat kamu bisa Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment