ADS HERE

Tuesday, August 11, 2009

TV Online indonesia merupakan tayangan TV Streaming yang dapat ditonton melalui saluran internet, dan layanan ini juga tidat terdapat disemua situs atau blog, contohnya di blog anak nias ini gak ada kan sengihnampakgigi. Jadi hanya tersedia di beberapa situs tertentu, dalam hal ini seperti TV One dan Metro TV.

TV Online Indonesia seperti halnya TV yang sering kita tonton di rumah, hanya bedanya melalu saluran internet. Binus (Bina Nusantara) dan Mivo TV merupakan situs yang hampir semua menampilkan siaran Televisi yang ada diindonesia. Jangan lupa instal RealPlayer, karena ada beberapa yang membutuhkan software ini, seperti di situs Binus misalnya.

Beberapa situs penyedia TV Online Indonesia, yang dapat kamu buka melalui alamat dibawah ini:
  • Mivo TV, situs paling pertama di SE kalo lagi browsing TV Online Indonesia. RCTI, Trans TV, SCTV, Metro TV, dan Global TV di www.mivo.tv
  • Tidak jauh beda dengan Mivo TV, tersedia juga di www.jakartacityviews.com
  • www.binus-access.com/bee-watch
  • Menyiarkan siaran Metro TV secara online di www.metrotvnews.com
  • Menyiarkan siaran TV One secara online di www.tvone.co.id



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment