ADS HERE

Wednesday, August 12, 2009

HUT RI Ke 64 tahun tinggal beberapa hari lagi penyambutannya, apa yang bisa kita lakukan untuk bangsa ini, apa yang bisa kita lakukan untuk mengenang para pejuang? jawabannya simpan dalam hati, dan segera beraksi senyum. Memeriahkan HUT RI Ke 64 tahun ini, sebenarnya banyak yang bisa dilakukan. Kalo blogger sendiri bisa buat vektor logo atau banner HUT RI ke 64 untuk di pasang di blog, ini juga salah satu cara memeriahkan pesta kemenangan bangsa kita Indonesia yang tercinta ini love.

Tema HUT RI ke 64 adalah "Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita TIngkatkan Kedewasaan Kehidupan Berpolitik dan Berdemokrasi serta Kita Percepat Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia yang Bersatu, Aman, Adil, Demokratis dan Sejahtera". Untuk lebih menyempurnakan semangat kamu, jangan lupa nonton Film Merah Putih yang akan tayang 13 Agustus 2009.

Buat teman teman yang mau masang banner HUT RI ke 64 Tahun, berikut logonya dibawah. Dan buat yang mau download vector nya, langsung aja kesini.

Ukuran 125 x 125 pixel

HUT RI ke 64

Merdeka...merdeka!!! celebrate



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment