ADS HERE

Sunday, July 5, 2009

The Mater Junior Kandidat Magician CilikThe Master Junior merupakan audisi buat Magician Cilik yang akan tayang setiap hari Minggu pukul 17.30 - 19.30 WIB yang akan mulai tayang pada 5 Juli 2009. The Master Junior ini, katanya punya konsep yang sama dengan The Master yang saat ini sudah sampai The Master Season 4. Namun bedanya nih.. para Finalis The Master Junior akan akan didampingi salah seorang finalis The Master yang nantinya akan bertindak sebagai tutor sekaligus kakak pendamping, walaupun nantinya para finalis akan tetap tampil sendiri tanpa bantuan dari seniornya.

Kenapa muncul The Master Junior, mau tau?.. nah nih dia cerita awal mulanya The Master Junior muncul.

Bulan Mei lalu, tim The Master RCTI berangkat ke Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta, untuk mencari kandidat The Master Season 3 yang layak untuk menjadi the next Master. Uniknya, para peminat yang datang untuk audisi ini tidak hanya orang dewasa, tapi juga anak-anak. Namun, karena adanya batasan usia, para magician cilik yang berbakat ini harus rela tidak bisa mengikuti The Master Season 3. Berangkat dari pengalaman tersebut, RCTI berinisiatif untuk membuat program bertajuk The Master Junior, sebuah ajang reality show talent search yang mencari magician cilik berbakat.

The Master Junior ini sudah punya 6 kandidata yang datang dari berbagai daerah seperti Porong Siduarjo, Banten, Medan, dan semuanya berusia antara 6 sampai 14 tahun. Masing masing Kandidat The Master Junior ini adalah Asror, Joya, Leon, Nabila, Glenn, dan Double Ds yaitu Donny dan Doddy. 6 Kandidat ini memiliki persamaan dengan sang Master Mentalist dan Master Hipnotis, apakah itu benar? makanya jangan lewatkan, program The Master Junior yang ditayangkan setiap Minggu mulai 5 Juli 2009 pukul 17.30 WIB.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

The fachia said...

Mantep ni emang hburan d rcti. Kcil2 sakti. Hehe,,

Post a Comment