ADS HERE

Thursday, June 11, 2009

Tayangan termehek-mehek bohongi penonton, belum selesai pemberitaan tentang Bukan Empat Mata Dihentikan KPI sekarang muncul lagi pemberitaan baru yang masih dari tayangan televisi. Tayangan Termehek-Mehek adalah program Reality Show yang sangat disukai penonton karena jalan ceritanya yang sangat sangat berdasarkan realita (kisah nyata) katanya loch... kurang nyimak, gak pernah nonton cuma 1x doank hehehe.

Reality Show Termehek-MehekTernyata tayangan Termehek-Mehek yang katanya berdasarkan kisah nyata, dianggapa sebagai sebuah kebohongan, penonton dibohongi dan dibodohi. Seperti yang diungkapkan Wakil Ketua KPI Pusat Fetty Fajriati setelah melakukan pemantauan di Batam, bahwa Program Termehek-Mehek membohongi penonton karena tidak seluruh tayangan berdasarkan realitas. Tayangan Termehek-Mehek di bumbui skenario yang di dramatisasi. Termehek-Mehek tidak seharusnya disebut sebagai Reality Show tetapi Drama Reality.

Masyarakat (penonton) sudah dibohongi dengan cerita yang dibuat seakan akan nyata, apalagi disetiap akhir acara memunculkan pesan "Tayangan ini telah mendapatkan persetujuan semua pihak yang terlibat" juga merupakan bukti pembohongan kata Fetty, yang mebuat tayangan seolah olah nyata.

Bagaimana menurut kamu, benarkah Tayangan Termehek-Mehek Bohongi Masyarakat dan seharusnya disebut sebagai Drama Reality "bukan" Reality Show?

entertainment.kompas.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment