ADS HERE

Sunday, June 14, 2009

Download Album God Bless - God Bless 36Album God Bless yang bertajuk God Bless 36 akhirnya diluncurkan sebagai album yang ke-6, setelah selama 12 tahun vakum dari dunia musik. Album God Bless 36 menandai ulang tahunnya yang ke-36 yang terlaksana pada Tanggal 5 Mei 2009 yang lalu. Sebelumnya God Bless mengeluarkan Hits dari Album God Bless 36 yang berjudul Nato (No Action Talk Only).mp3 sebagai pengenalan sebelum dikeluarkannya Album ke-6 God Bless.

Dalam Albumnya yang bertajuk Good Bless 36 ini, God Bless masih seperti yang lama menawarkan musik beraliran Rock, dengan personil personil yang lama juga, sang Legenda Rock Indonesia ini akan menggubrak panggung Musik Rock kembali. Personil personilnya dalam Album God Bless 36 ini adalah Antono (gitar, 59 tahun), Donny Fattah (bass, 61 tahun), Ahmad Albar (vokal, 60 tahun), Abadi Soesman (kibor, 61 tahun) dan Yaya Muktio (drum, 51 tahun).

Download Album God Bless - God Bless 36:
  1. Nato
  2. Prahara Timur Tengah
  3. Karna Kuingin Kau Bahagia
  4. Biarkan Hijau
  5. Pudar
  6. Jalan Pulang
  7. Sahabat
  8. Syair Untuk Sahabat
  9. Dunia Gila
  10. Rock n Roll Hidupku
Are you ready to rock?



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment