ADS HERE

Thursday, July 2, 2009

Stop Dreaming Start ActionStop Dreaming Start Action kalimat yang memang benar benar perlu diingat dalam setiap langkah dalam menempuh sisa hidup. Stop Dreaming Start Action, berhenti bermimpi dan segeralah beraksi atau bertindak atas mimpi mimpi untuk menggapai sesuatu, saya artikan dalam kalimat yang panjang walaupun kalimat asli (arti) nya gak sepanjang itu, itu pendapat saya. Bermimpi tentang kehidupan (masa depan) yang cerah boleh saja dilakukan oleh setiap insan, tapi apakah mimpi itu bisa digapai tanpa tindakan? Apakah mimpi itu akan menghasilkan sesuatu yang akan membuat kita bahagia atas apa yang kita dapatkan? Mustahil...! Jadi kita harus segera bangkit dari mimpi dan menanamkan "Komitmen Stop Dreaming Start Action untuk masa depan yang lebih baik" kurang lebih begitu kalimatnya yang menjadi tema Kontes SEO ala Joko Susilo yang sekaligus menjadi tema dari goresan di blog ini. Bagi yang mau ikut meramaikan Kontes silahkan mendaftar di Kontes SEO Berhadiah 25 Juta.

Derajat tingkat kegagalan lebih unggul daripada derajat tingkat keberhasilan, 100 kali gagal 10 kali berhasil. Kenapa ini bisa terjadi? karena kita takut gagal, takut kehilangan mimpi (dream), gak mau menanamkan Stop Dreaming Start Action sebagai Penyemangat, padahal sebenarnya kegagalan diri sendiri atau kegagalan orang lain itu adalah modal untuk sukses. Banyak kesuksesan yang diraih tetapi itu bukan semata mata karena "Nasib Baik" melainkan karena mau berani bangkit dari mimpi, berani bertindak, berani menunggu hasil tanpa ada rasa takut menghadapi kegagalan. Jangan merinding mendengar kata "Gagal" itu hal biasa, boleh bermimpi tapi mimpi itu diwujudnyatakan dalam hidup, kita jadikan mimpi itu nyata.

Saya beri contoh dalam hal merawat blog ini, dulunya saya pengen punya pagerank tapi itu hanya sebatas mimpi, saya berangan terus tanpa tindakan sedikitpun. Gak mau membuat posting, gak mau blogwalking, karena takut dibilang pemula gak tau apa apa tentang dunia blog. Tapi akhirnya saya berani, saya punya tekat bahwa saya juga bisa, dan syukurlah bisa dapat pagerank walupun gak seberapa :p . Kita harus mencari hal (penyebab) yang membuat kita gagal dan dipelajari, temukan solusi agar penyebab kegagalan tidak terulang lagi. Cari sesuatu yang beda, punya arti yang unik yang membuat orang laen tertarik, lihat keberhasilan orang lain dan ikuti cara dia meraih kesuksesannya.

Jadi kenapa masih bengong, kenapa masih duduk menerawang keangkasa melihat tingginya mimpi yang belum tentu bisa digapai, kenapa tidak mau bangkit dan menghentikan mimpi itu dengan sebuah tindakan dahsyat. Yup... sama sama Stop Dreaming Start Action.

sorry if I'm redundant, because I'm trying to Stop Dreaming Start Action :)



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

9 komentar:

Ani said...

Moga sukses kontesnya !

kiki said...

seharus nya film boys before flowers dityangkan setiap hari

Anonymous said...

hai bener tuh aturan boys before flowers ditayangin tiap hari biar gu gak kan ma my lovely kim bum :)

Anonymous said...

suer dah,,,
gw gag ku2w bgdtt ma cenyumx kim bun,,,
huhuhu...pngen ktmu,,,,

Anonymous said...

ikh.....gUa suka banget sama sEnyuman'x'maniez................bsnget...?!

aira_nayumi said...

i LOve U kimBum....

Anonymous said...

Just One
So Sweeeeeeeeeeeeeeet

Anonymous said...

PUPUT
AKU mau film boys before flowernya ada siaran ulangnya....ya mudah2an filmnya tiap hari dan jangan ada yang ke potong2.Buat kim bum kamu maniezz bgetz sie....

Anonymous said...

Zhie..
+ jam tayangna dunk,lau filmna dah selesai ulangi lagi ya........sepesial buat KIM BUM yang super cute!

Post a Comment