ADS HERE

Monday, June 22, 2009

Stop Dreaming Start Action | Semangat Sang BocahSemangat Stop Dreaming Start Action mungkin bisa diambil melalui Film Garuda Didadaku, kenapa judul artikelnya seperti diatas karena saya ambil dari film tersebut, yang menceritakan bagaimana semangat sang bocah "Bayu" sebagai pemeran utama dalam meraih mimpinya (Dream) menjadi seorang pemain sepak bola yang hebat, bagaimana dia berusaha (Action) agar mimpi itu benar benar nyata. Kita bisa lihat melalui jalan cerita dari film tersebut, bagaimana Bayu latihan menggiring bola melewati gang sekitar rumahnya, nagaimana bayu harus menghadapi kakeknya yang tidak sepihak dengan dia, dan bagaimana bayu menjadikan temannya yang cacat sebagai penyemangat.

Nah... kembali ke kehidupan nge-blog, bagaimana seorang pemula seharusnya punya semangat seperti bayu yang terus berjuang, berlatih dan sabar. Menyerah setelah mencoba hanya sekali sepertinya harus dibuang jauh jauh dari kehidupan seorang newbie. Tanamkan terus komitmen Stop Dreaming Start Action untuk bisa meraih kesuksesan. Perhatikan bait ke 3 lirik lagu yang menjadi salah satu Original Soundtrack Film Garuda Di Dadaku "Garuda di dadaku, Garuda kebanggaanku, Kuyakin hari ini pasti menang, Kobarkan semangatmu, Tunjukkan kreatifitasmu, Kuyakin hari ini pasti menang". Mudah mudahan bisa jadi penyemangat buat saya dan teman teman newbie lainnya.

Stop Dreaming Start Action ! Start Now...



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

Admin said...

thanks for your info difusion band

Post a Comment