ADS HERE

Wednesday, June 17, 2009

Sinetron Cinta Fitri yang identik dengan Shiren Sungkar karena perannya sebagai bintang utama, akan hadir kembali menyapa penggemarnya. Cinta fitri season 3 yang berakhir dengan meninggalkan pesan "Sampai Jumpa di Cinta Fitri Season 4" dan sungguh membuat para penggemarnya bersedih hati hehehe... benar benar menepati janjinya. Sinetron Cinta Fitri bukan Cinta Laura hik..hik sipemikat hati pemirsa SCTV ini bakal hadir dengan format yang berbeda dari sesion sebelumnya. Edisi kali ini disebut sebagai Cinta Fitri 4 Season Ramadhan, karena penayangannya bertepatan dengan Ramadhan dan sengaja dibuat untuk Ramadhan yang akan tayang hingga september 2009.

"Kali ini konsepnya lebih kuat dibandingkan sebelumnya namun nuansa Ramadan akan lebih terasa," papar Presiden Director MD Entertainment, Manoj Punjabi, saat syukuran syuting perdana Cinta Fitri session Ramadan di Cirendeu, Rabu (17/6).

Sutradara sinetron tersebut Encep Masduki mengatakan bahwa atmosfer Ramadan akan diperkuat sehingga pesan religi yang disampaikan baik melalui cerita maupun tokoh-tokohnya sampai ke pemirsa televisi.

Shireen Sungkar, pemeran utama Cinta Fitri, mengaku senang karena sinetron tersebut mengambill tema Ramadan untuk session ke-4. "Mudah-mudahan share rating-nya lebih meningkat," ujar Shireen.

Sedangkan pemeran utama pria Cinta Fitri mengaku telah melakukan persiapan fisik sebelum memasuki bulan Ramadan. Apalagi sinetron ini merupakan tayangan stripping (tayang jajar) setiap hari sehingga butuh persiapan yang lebih besar. Terutama jika pengambilan syuting dilakukan selama bulan Ramadan.

"Mudah-mudahan tidak bolong seperti tahun lalu jadi persiapan lebih ke fisik agar bisa menjaga kesehatan. Karena tidak ada alasan apapun untuk harus bolong saat bulan Puasa. Temanku saja masih bisa puasa meski pagi harinya dia main bola. Jadi memang harus lebih mawas diri dan lebih rileks," ujar Tengku Wisnu.

wartakota.co.id

Cinta Fitri 4 Season Ramadhan atau Cinta Fitri Edisi Ramadhan lebih banyak memasukkan kisah cinta kasih di antara para pemain baik antara pria dan wanita maupun antara saudara dan orangtua. Meski demikian konflik tetap terjadi dan semakin tajam, seperti sebelumnya. Nah... katanya nih Bayi Fitri dan Farel ditayangan Cintar Fitri Season 3 bakal lahir dalam keadaan cacat atau kondisi yang tidak sempurna pada Sinetron Cinta Fitri Terbaru. ssstt... nih bocoran jangan keras keras, kalo ada bocoran laen tolong dibagi bagi ya hehehe.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

6 komentar:

cinta fitri said...

kalu bisa anak fitri jangan cacat ya kan sayang bgt tar si maisca seneng bgt klu anak fitri cacat. kan ini season ramadhan klu bsa misca n fais srh tobat biar farel fitri bahagia n smu kebohongan mereka terungkap thanks.

cinta fitri said...

qu ska ma film na pa gi ma oma lx bsa si misca di ksh hukuman yang setimpal y,bay the way knp anak na fitri hrs cacat kan ksihan.ntr fitri hrs menanggung malu,buat fais n misca jgn trs2an bohong coz bohong itu dosa.
mobil perang(thanks)

Anonymous said...

Ssst...nie ada bocoran CF4.....Ternyata Farrel mengidap penyakit jantung turunan yang parah dari p’hutama , ini mengungkap fakta bahwa ternyata farel benar2 anak kandung p’hutama. Dengan penyakit yang diderita Farel inilah cobaan terberat Fitri setelah cobaan2 yang telah dilaluinya, betapa tidak orang yang paling berarti dan paling dicintainya menderita penyakit yang mematikan, dokter memvonis Farrel tidak akan bertahan lama dan akan segera meninggalkannya untuk selama-lamanya tanpa sempat melihat anak mereka tumbuh besar, kecuali ada orang yang berbaik hati untuk mendonorkan jantungnya. Sebagai seorang istri yang baik Fitri tetap sabar dan setia merawat suami tercintanya meskipun dia juga harus merawat anak mereka yang sakit2an karena kelahiran yang prematur. Sementara Farel walaupun penyakitnya makin parah tetap semangat bekerja demi Istri, anak dan seluruh keluarganya yang sangat berharap agar Retro bisa bangkit dari keterpurukannya karena ulah Mischa, cs.

Disaat Farel menjelang ajal, Mischa mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya, namun disaat-saat terakhir hidupnya Mischa sempat berwasiat untuk mendonorkan jantungnya untuk Farrel, Mischa merasa inilah kesempatan dia untuk menebus kesalahan yang selama ini dia perbuat terhadap Farrel orang yang pernah sangat dicintainya, maka terselamatkanlah Farrel dan akhirnya FiFa bisa hidup bahagia. & bisa membesarkan buah hati mereka. Keputusan Mischa yang mendonorkan jantungnya untuk farel setidak tidaknya telah membayar kebencian pemirsa kepada sosok Mischa yang di 2 sesion telah membuat pemirsa bener2 gondok, apa yang dilakukan Mischa setimpal dengan perbuatanya dan yang pasti bisa membuat pemirsa tertawa bahagia ha...ha...ha....

Anonymous said...

lama2 nonton CF sesi ramadhan malez jg ya, ceritanya jadi berbelit2 apalagi ditambah dgn adanya perempuan yg diperankan ano jd ibunya farrel. Coba dong si farrelnya tes dna gitu... jgn mau di bodohin terus sm mischa cs tuh si farrel... bego aja tuh farreln keluarganya!!

Anonymous said...

MENGIKUTI ALUR CERITA CF 4 SESON RAMADHAN, TERLALU DIBUAT-BUAT DEH, NOLEH DIBILANG MEMBUAT PENONTON BOSAN, ALUR CERITANYA JADI GAMPANG DITEBAK, SUDAH TIDAK SURPRISE LAGI. SEBAIKNYA CF4 INI DITUTUP SAMPAI SINI, KALAU MASIH MAU DISIMAK OLEH PENGGEMARNYA

Anonymous said...

CF 4 menghabiskan waktu saja, kalau sdh tdk ada ide jangan ikut-ikutan buatan jilid-jilidan alias konflik berulang ulang....ceritanya mutar2 sudah tdk mendidik....pantas saja kejahatan semakin merajalela ada miska dibumi ini yang dipertontonkan sebagai penajahat yg selalu menang...ini benar-benar tdk mendidik...untung saja tinggal 3 hari endingnya jd jelek..lek..lek

Post a Comment