ADS HERE

Sunday, June 7, 2009

Boys Before Flower merupakan Film Drama Korea yang tampil di indosiar sejak 1 juni 2009 dan tayang setiap senin dan selasa pukul 21.30 wib. Boys Before Flower merupakan Drama Meteor Garden versi Taiwan yang di adaptasi dari manga Hana Yori Dango. Misteri Kutukan, inilah yang terkandung dan membuat heboh drama Boys Before Flower / Boys Over Flower (Kgotboda Namja = Bahasa Korea).

Para pemeran di Boys Before Flower / Boys Over Flower:

Pemeran utama wanita Korean drama Boys Before Flowers:

Koo Hye Sun sebagai Geum Jan Di

Pemeran F4 Korea:

Lee Min Ho sebagai Goo Joon Pyo
Kim Hyun Joong sebagai Yoon Ji Hoo
Kim Bum sebagai So Yi Jung
Kim Joon sebagai Song Woo Bin

Cerita bermula dari Jan Di (Gyo Hye Sun) yang naik sepeda ke sekolah Shinwa, tempat sekolah anak orang kaya sekaligus pemilik beberapa perusahaan vital negara. Nah, pas dia nyari seseorang yang dituding sebagai langganan Jandi’s Dry Cleaner alias tukang cuci made by Jandi’s family ada ribut-ribut gaco gitchu. Ternyata eh ternyata anak yang dicari adalah korban kekerasan dalam rumah tangga F4 dan sudah mau bundir alias bunuh diri. Pas mau loncat Jan Di dengan spontan langsung narik baju tu anak dan nggak jadi bundir. Jan Di pun jadi terkenal dan mendapat julukan wonder woman Korea. Hoho. Pimpinan grup Shinwa yang tak lain dan tak bukan adalah ibunya Goo Jun Pyo langsung masukin Jan Di ke sekolah Shinwa.
Awalnya nolak. Tapi gara-gara ada kolam renang nya dia masuk deh. Pertamanya sih biasa aja. Tapi ketika teman nya numpahin es krim ke Goo Jun Pyo mulai deh kehidupan nya sebagai pelampiasan F4. Mulai dari dilemparin telur, dijailin orang, kursi nya ilang, dan tetek bengek lainnya. Tapi, dasar Goo Jun Pyo mandan aneh. Dia malah ngira Jan Di menyukai dirinya.

Dan seterusnya... buruan nonton, jangan sampai terlewatkan jalan ceritanya, seru buanget.

sumber : koreanindo.wordpress.com




Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

4 komentar:

fadliah isfani said...

wow.... f4 yg ini keren abizt dari semua f4 ini yg paling aku suka.Hyun joong dengan gigi rapih dan rambut pirang halus.Kimbum yang manis dengan lesum pipix membuat orng terpesona.Kimjoon dengan mata indah nan lembut.Min hoo yang berambut keriting butuh waktu 30mnt.dan Jandhi yang lucu dan mungil

f4 KOREA AMAIZING!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

waw Boys Before Flower bagus baget dan pemainnya ganteng-ganteng N cantik-cantik.palagi jihoo keren abiz,yijung cute banget,wobin imut,dan jonpyo top abiz.

Anonymous said...

duh kapan yua bbf dateng ke indo??
padahal klo pemain'a BBf dtng ke indo pasti banyak yang bakal bli tiket buwat bisa ngeliat scara langsung ...
ga peduli brapa harga'a ..
buat indosiar jam tayang'a BBf jangan di potong lagi yua ...
HARUS ONTIME JEM 10.30 AJAH...
are you Okey ,,,???
hhe ..

Anonymous said...

wahc... pemainnya guanteng-guanteng bangggeeeettttt yaaaaaa...... kapan niee pemainnya dateng ke indo kan seru banggggeeetttttt tuhhhhhhh.... minta profilnya yaaa... terutama goo joon pyo cool banggggeeeettttt

Post a Comment