ADS HERE

Monday, June 22, 2009

BlackBerry Stop Dreaming Start Action dengan Harga 2 JutaanBlackBerry dengan Harga Rp 2 Juta akan segera diluncurkan. Berita baik buat para penggemar BlackBerry yang belum mampu beli karena harganya yang cukup mahal minimal Rp 5 Juta. Kadang ku sendiri berhayal pengen punya BlackBerry, tapi sampai saat ini belum di anugrahi (:lol:) buat dapatin Barang Pintar ini :p.

Nah... sekarang waktunya Stop Dreaming Start Action, karena telpon seluler pintar (smartphone BlackBerry) ini akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat ini oleh PT Indosat Tbk dengan patokan Harga Paket BlackBerry Rp 2 Juta. Hmmm... kayaknya ku harus banyak mosting nich biar dapat receh hik...hik...!

Kalau dilihat dari harganya memang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga BlackBerry yang saat ini beredar dengan harga yang minimal Rp 5 Juta, ini sangat membantu para penggemar BlackBerry yang selama ini hanya bermimpi (Dreaming) tapi gak bisa memiliki, dengan bantuan PT Indosat Tbk mengeluarkan harga yang lebih ekonomis, maka para penggemar yang selama ini hanya bisa bermimpi, langsung bisa beraksi (Action) untuk mendapatkannya.

Buat PT Indosat Tbk, sukses buat peluncuran BlacBerry terbarunya. Mudah mudahan harganya masih bisa nego ya :p :))



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

heriex said...

Mau dong!!!!, kapan masuk pasar indonesia??

Post a Comment