ADS HERE

Monday, January 19, 2009

Kok anaka nias belum ada apa2nya (masih ingusan) dalam masalah ngeblok, dah mulai berani nampilin tutorial yang ngebahas tentang SEO. Hehehe, namanya juga belajar, ia gak? kapanlagi kalo bukan dari sekarang kwkwkw. Kalo dipikir2 sudah banyak ya trik seo atau jurus seo yang sudah nangkring di SE google, bahkan ngebacanya pun dah bosan kali. Apalagi kalo dipraktekin gak manjur2, huhhhh pasti langsung ditinggalin alias ngebetein. Akhir2 ini kalo diperhatikan ada teknik seo yang baru, dan bahkan para master kewalahan mengalahkan jurus seo yang satu ini. Dengan berbagai cara pun para master tetap aja ngeluh dan mungkin gak mau ngeblog lagi gara2 dikalahin terus hehehe. Wah... kasihan ya para Master SEO kok bisa dikalahin dengan jurus seo yang satu ini. Ok dech.. langsung aja kali ya, jurus seo yang satu ini ku beri nama SEO Ala Klik Kanan. Jurus SEO ini pasti membuat para master kapok ngeblok, penasaran? ikuti triknya dibawah ini:
  1. Buat sebuah sebuah postingan, kalo gak punya judul gak masalah karena disinilah letak kelebihan teknik seo yang satu ini.
  2. kunjungi salah satu halaman blog master atau blog siapa aja yang menurut kamu artikelnya masih baru atau bahkan masih dalam hitungan jam setelah dimuat (belum terindeks oleh search engine).
  3. Kalo sudah ketemu artikel yang menurut kamu sesuai dan isinya benar2 bisa membuat pengunjung betah silahkan di block semua tanpa ketinggalan satu kata pun.
  4. Setelah di block silahkan klik kanan, dan langsung klik copy.
  5. Kembali kehalaman postingan kamu, silahkan klik kanan lagi dan pilih Paste.
  6. Jangan lupa kembali ke blog yang sebelumnya dan tuju ke bagian judul dan lakukan langkah 3 dan 4 kembali.
  7. Langkah no 6 telah menyempurnakan Jurus SEO Ala Klik Kanan, silahkan simpan postingan kamu.
Dalam beberapa hari, atau dalam waktu dekat silahkan cek di SE, maka artikel kamu yang paling nangkring pertama dibanding artikel dari blog yang kamu kunjungi. Ohhhhh kasihan ya para master SEO kok bisa aja dikalahin dengan jurus SEO yang satu ini. kwkwkwkw

Jurus SEO ala klik kanan ini sama saja dengan jurus COPAS alias Copy Paste artikel orang laen, makanya bagi kamu yang gak punya muka (tebal muka), gak punya malu, gak punya usaha dan gak menghargai karya orang lain silahkan ikuti langkah-langkah diatas dan siap2 untuk dicemooh...kwkwkwkwkwkwkw tapi bagi kamu yang jujur dan punya usaha silahkan tertawa bareng anaka nias dan acuhkan langkah2 diatas. k w k w k w k w k w k w

Inspirasi: dari berbagai artikel yang berhubungan dengan masalah COPAS oleh blogger yang gak bertanggung jawab.

Salam hangat.....



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

6 komentar:

Imnoval said...

wuih asik nih triknya tapi saya yakin anak nias pasti ga akan lakukan tips ini :D

Anonymous said...

@pencuri kode: hehehe, ya gak lah boss wong kita aja gak suka COPAS.

Unknown said...

wah" bener" tips nui.
hehe..

mas kalo mau bikin "Recent Readers ma Recent Vioewers gmana yah??

Anonymous said...

relatif juga sih... kalo PR dan ping back si pemilik artikel lebih kuat dari kita, ya mereka pasti lebih dulu muncul di gugel... yang kita malah akan berposisi di level kopas... hehe

Anonymous said...

he3...saya kena nih sobat, walaupun copas, tapi tetep di edit. Tapi tetep aja salah. Thank, saya intropeksi...

Anonymous said...

hmmmm... saatnya ngerjain para master seo nih!!!

Post a Comment