ADS HERE

Tuesday, December 16, 2008

Dengan kehadiran google translator yang tersedia untuk bahasa indonesia, semakin terbuka kesempatan buat para blogger untuk bisa menulis dalam bahasa inggris atau menerjemahkan halaman blog/websitenya.
Google sangat membantu dalam hal ini, baik dalam hal menerjemahkan halaman blog fasilitas ini juga bisa di andalkan untuk mendapatkan iklan dari google adsense yang selama ini gak mendukung bahasa indonesia atau gak perlu beli kamus bahasa inggris/instal Software penejemah bagi yang gak mudeng2 bahasa inggris seperti diriku ini hiks.....

Jadi gak perlu jago bahasa inggris, bisa menggunakan fasilitas ini untuk menerjemahkan tulisan2 kamu kedalam bahasa inggris atau bahasa lain. Langsung aja ke halaman ini untuk menerjemahkan tulisan2 kamu atau pasang widget nya diblog kamu dengan mengambil kodenya disini.

Nice blogging.....



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

5 komentar:

Toni Blog said...

memang mantap walau kadang agak kacau :D

defantri.com said...

benar bangat... tuch...

...have fun

East0017 said...

this is so cool...

sofi said...

tapi di google translate kadang kata-katanya agak aneh, seperti nggak beraturan

akang said...

menarik !!
disamping ada google translate kita juga memperdalam grammer kita, thx yah ;)

Post a Comment