ADS HERE

Tuesday, December 2, 2008

kebetulan lagi blogwalking ke beberapa blog, kebetulan masuk ke website niasislan.com dan sempat baca2. Pada kolom berita ku sempat baca sebuah berita berjudul "Bulan dan Bintang Berbentuk Mata dan Mulut Manusia". Katanya sich banyak yang sempat merekam dan mengambil beberapa foto kejadian bulan dan bintang berbentuk mata dan mulut manusia ini, untuk lebih jelasnya ku kutip artikelnya dari niasisland.com, bisa di baca di bawah ini:

Apakan kejadian ini satu pertanda atau fenomena alam, hanya Tuhan Yang Maha Esa yang tahu, sekitar pukul 18.30 hingga menjelang pukul 19.30 WIB, masyarakat Gunungsitoli Kabupaten Nias heboh dengan satu motif bulan dan bintang yang berbetuk mata dan mulut manusia. Senin (1/12).

Pantau Analisa di Gunungsitoli, saat kejadian alam itu, keadaan cauca sedikit cerah, hingga tidak dilewatkan setiap warga Gunungsitoli dan sekitarnya yang mengetahui hal itu dengan mengambil beberapa foto dan merekamnya dalam kamera.

Bentuk dan bulan dan bintang itu juga, dari pantauan Analisa per sekian menit bentuknya berubah-rubah yang membuat warga semakin aneh dan kagum atas kebesaran Tuhan Yang Maha Esa. Terkadang berbentuk bulan dan bintang berbetuk senyum, berbentuk main mata sebelah. Berbetuk mulut tertutup dan mata terbuka

Seperti penuturan Hafsari Aceh salah seorang penduduk Desa Mudik Gunungsitoli yang masih duduk di bangku SMU kepada Analisa mengatakan, ini benar-benar kekuasan Allah yang seumur umur hidupnya ia baru melihat hal yang aneh seperti itu.

Beberapa saat kemudian sekitar pukul 19 45 WIB, bulan dan bintang itu hilang dan selanjutnya beberapa saat kemudian, Gunungsitoli diguyur hujan yang cukup lebat. (kap)



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

6 komentar:

AiWY said...

Wah... Bulan dan bintang sekarang genit2... Pintar mengoda manusia.
Selesai dgoda langsung dguyur pake hujan.
:)
photo ny mana... Penasaran nih.

newbie_campuz said...

keren banget ya bro

U baru pertama liat ya ?

bocahiseng said...

sempet liat gambarnya sih di satu forum ? gw kira tadi potoshop eh emang bener yeee

Edo said...

@aiwy: ia dunk. emank ce ja yg bisa menggoda. hehehe, fotonya blom dapat.

@newbie_campuz: belum liat sich, man baca beritanya doank. hehehe:p

@bocahiseng: wah...malah ku belum liat gambarnya. makasih kunjungannya master. hehehe

iqbal said...

ah, bisa bisa nya manusia aja tuh nyambung-nyambungin. gini kan bentuknya??? :)
besok aku mau bikin berita, tanda di keyboard ku bisa membentuk senyuman juga. ngakak malah ---> :))

def@mathholic said...

sam2 lihat ya...

kalian kemarin dimananya, koq aq ga lihat...

haaaaaaaaa...

Post a Comment