ADS HERE

Friday, November 14, 2008

Senang rasanya bisa mengakhiri minggu ini dengan liburan (sabtu dan minggu), 5 hari kerja cukup membuat ku lelah. Apalagi seharian penuh di depan komputer setiap harinya, mulai jam 9.00 sampai 17.30. Lebih senang lagi bisa buat blog, ku bisa cerita apa aja tentang yang ku alami, ku juga bisa punya banyak sahabat dengan nge-blog. Baru berapa hari ngeblog, sahabat2 baru berdatangan dengan memberi komentar dan mengisi kotak chat ku. Sekalipun belum begitu banyak yang berkunjung, tapi sudah cukup memuaskan untuk newbie sepertiku. Mudah2an sobat-sobat baruku rajin ngunjungi blog ini, dan gak ada yang merasa menonjolkan perbedaan antara senior dan junior, dan masing-masing kita punya etika dalam ngeblog seperti yang di utarakan mas zalukhu hehehe:p.

Persahabatan buatku sangat penting dan bahkan mungkin segala-galanya dalam kehidupan sehari2 ("selain uang dan pacar" kwkwkwk), dan mungkin bukan hanya ku yang berpendapat seperti ini. Sobat-sobat sekalian juga pasti berpendapat yang sama ("jangan2 cuma ku aja nich yang punya pendapat?" hehehe), untuk itu ku berharap blog ini jadi wadah untuk saling bertukar pengetahuan dan pengalaman ("bagi yang mau"). Ku gak akan merasa minder karena ku newbie, takut dibilang pemula dan belum bisa apa2 dalam hal ngeblog. Ingat!!! Semua blogger adalah newbie, seorang blogger senior sekalipun masih mengharapkan pengetahuan yang lebih tentang dunia blogger. Jadi untuk apa ku minder dan merasa terbalakang, malah hal ini akan menjadi penyemangat buat ku. Jadilah engkau sahabat terbaikku tanpa ada rasa perbedaan, kan ku ukir namamu di blog ku, hehehe.

Welcome to my blog, you all my best friend......



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

Anonymous said...

Bener sekali!!! Semua blogger pada awalnya adalah newbie, gak ada yg tahu2 langsung jadi master. Iya kan? Yang membedakannnya nanti adalah kemauan si blogger tadi untuk terus belajar.

Post a Comment