ADS HERE

Friday, November 14, 2008

Serem, Takut dan Mengerikan, kata2 inilah yang muncul dari mulut orang2 yang sempat menyaksikan langsung, membaca di beberapa media cetak, atau menonton video hot sang Monster dari youtube yang baru2 ini muncul di Ancol. Bahkan Katanya nich Wapres kita Yusuf Kalla, tertarik dan penasaran dengan kedatangan Monster mengerikan tersebut di pantai ancol seperti yang diberitakan warta kota. Monster yang gemar makan daging ini diduga adalah Isopod, sejenis jasad renik. Isopod merupakan parasit yang harus dimusnahkan. Sedangkan kata nelayan di sekitar pantai ancol monster ini hanya sejenis Kutu air.

Pantai Ancol yang merupakan tempat paling ramai dikunjungi, kok bisa di datangi monster. Apakah karena banyak orang, sang monster berpikir bisa dapatin daging sepuasnya? seremmmm, hehehe:p. Kalo dipikir2 ya, kok monster semacam ini masih ada aja? apakah ini pertanda buruk atau baik, atau sebuah keajaiban dunia?. Kita berharapa dengan kedatangan sang monster, tidak begitu meresahkan warga yang sering berkunjung ke ancol. Pantai Ancol bisa sepi karena pengunjung (wisatawan dari luar dan dari dalam negri) jadi takut untuk berkunjung. ("kan gw jadi ikutan sedih, gak bisa liat cewek2 cantik lagi di ancol")

Nah, buat kamu yang belum nonton videonya dan pengen tau bentuknya, ku kebetulan dapat link dari youtube yang berdurasi 3:16 bisa dilihat langsung melalui video youtube dibawah.

Oke dech... s'moga gak ada yang jadi monster lagi setelah Monster Ancol. ("atau mungkin ada yang mau jadi monster?") hehehe...




Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

2 komentar:

m4s73r said...

idih serem amat... dih... klo manusia yang digerogotin gmn tuh?? iu..

Paman Gober said...

Udah lama seh liat videonya, tapi monsternya kok kecil ya ?

Post a Comment