ADS HERE

Thursday, November 20, 2008

Salah satu bagian dari SEO adalah Nembak Keyword atau menebak kata kunci yang paling unik atau kata kunci yang paling banyak di cari orang di enternet ("mudah2an bener nich..., mohon diluruskan" hehehe:p), sehingga teroptimasi di halaman utama mesin pencari seperti google, yahoo, atau mesin pencari laennya. Nembak Keyword, mungkin bagi sebagian para blogger atau para pemilik website ini sangat penting dan mungkin menjadi prioritas utama yang harus dilakukan untuk membuat blog atau websitenya bisa di kenal oleh banyak pemakai jasa internet. Dengan berbagai keyword bermunculan, ada yang bersifat lucu, aneh, pengetahuan, atau laennya dalam bentuk fiktif atau realita (kejadian nyata).

Banyak keyword yang mungkin bagi sebagian orang wah... itu hal biasa, tapi bagi sebagaian orang keyword bisa gak diterima karena mungkin menghina, tidak berdasarkan realita. Saya beri contoh dan bisa di ketik di google dengan kata kunci Shireen Shungkar Hamil! padahal isinya cuma menceritakan sinetron terbarunya CINTA FITRI Season 3 dimana Shireen Sungkar memerankan peranan hamil atau kartun Nabi Muhammad S.A.W yang lagi hangat di internet dan keyword-keyword laen yang bersifat mengundang pengunjung blog atau website banyak berdatangan.

Ini yang menjadi pertanyaan bagi newbie seperti ku, apakah dalam menembak keyword itu kita harus memikirkan etika atau tidak?. Karena mungkin menurutku, disatu sisi mungkin sangat menguntungkan tapi disisi laen bisa saja merugikan. Kenapa ku berpikiran seperti itu, karena tidak semua pengunjung internet mengerti bahwa itu salah satu Trik SEO, tetapi mungkin ada yang langsung menutup blog atau website kita karena dianggap tidak sesuai dengan Keyword Utama (Judul) atau bisa saja menuntut karena di rasa menghina, melecehkan, mencemari nama baek
bahkan bisa menimbulakan Kontroversi ("bisa saja loch...").

Mohon tulisan ini jangan dibawa ke negatif, ku cuma menanyakan bukan ingin menjatuhkan karena ku seorang newbie yang ingin tau lebih banyak tentang ngeblog.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

5 komentar:

Anonymous said...

haiii aku mampir. nias berarti tetangganya om panda yah

bloggernias said...

@indionesiaku: ia, tetanggaan. Cuma ku kancilnya coz masih cilik. hehehe

Anonymous said...

Thanks udah mengunjungi blog saya ya...
Keyword hanyalah sekadar kata per kata yang tak bisa ditebak ke arah mana moralitas kita condong.

Menurut saya, moralitas, kedalaman pikir, dan kedewasaan seorang blogger bakal tampak dari satu tulisan utuh. Dari kata pertama hingga kata di penghujung.

Saat buntu dan tak tau mau menulis apa, seringkali satu-dua keyword yang lagi in mampu membangkitkan ide-ide segar untuk ditulis.

Salam kenal dan tetap semangat..!

Anonymous said...

yang aku ga tahu sampe sekarang adalah gimana cara mencari atau mengetahui keyword apa yang sedang laris manis di om google.

klo ada toolsnya mohon infonya ya...

salam kenal.
AGUNG PRASETYA HARDIKA JAYA

Anonymous said...

O iya, link kamu sudah aku tambahkan ke blog aku. link balik ya...

Post a Comment