ADS HERE

Wednesday, November 12, 2008

Siang ini (12/11/2008) ku masuk situs detik.com, salah situs penyedia berita2 terkini di indonesia. Ku melihat salah satu judul beritanya 30 Ribu Domain .id Dimusnahkan!, karena penasaran dan pengen tau langsung ku klik. Setelah baca2, katanya sich... karena pemilik domain tidak melakukan perpanjangan dalam kurun waktu 3 tahun terakhir, makanya PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) memusnahkan domain2 tersebut.

Nah...ada sedih dan senangnya loch, kalo sedihnya sich dialami si pemilik nama domain (kalo masih sayang ma domain .id nya hehehe) karena harus kehilangan domainnya, tapi kalo senangnya kan bisa dialami oleh banyak penggemar domain2 cantik khususnya domain .id (emank no. hp?), manatau aja ada domain .id yang selama ini anda daftarin dan pernah ditolak PANDI ikut di musnahkan. Kan lumayan buat ngoleksi domain2 cantik,hehehe. Bayangin, 30 ribu bukan jumlah yang kecil loch... gak mungkin gak ada domain cantik sesuai selera kamu2 yang gemar domain .id.

Buat yang cinta indonesia silahkan cari2 aja domain .id di register.pandi.or.id.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

Anonymous said...

Wah, sayang juga yah... Tapi, saya mau nyoba2 liat deh. Siapa tau ada domain name yg menarik. Thanks bro

Post a Comment