ADS HERE

Monday, November 10, 2008

The 2nd Post

Kemaren pertama ngeblog senang buanget, hari ini (selasa 11-11-2008) lebih suenang lagi karena saya mulai benahi blog dengan mencari-cari tutorial disana-sini. Akhirnya ketemu juga blog yang mungkin gak asing lagi bagi para blogger dengan tutorial2nya yang sangat membatu para newbie. Sebut saja o-om.com, Kang Rohman, Junjungpurba.com dan tak ketinggalan Trik-tip.blogspot.com saya kunjungi.

Segala hal tentang blogspot terungkap disana, diantaranya saya bisa pasang fasilitas search engine dan modifikasi widget followers blog saya. Gak sia2 rasanya habisin sedikit waktu di depan komputer untuk keperluan tampilan blog ini, mudah2an masih buanyak tutorial2 yang bisa saya atau para newbie lainnya dapatkan dari para blogger senior. Saya juga sangat berharap agar para blogger senior bisa menerima newbie untuk dijadikan teman ngeblog, walaupun dari segi pengetahuan sangat jauh berbeda tetapi persahabatan yang bisa membuat kita bersatu untuk maju.

Buat para blogger yang saya kunjungi, jangan lupa berkunjung balek ya? Gak maksa sich... cuma pengen lebih akrab aja. Namanya juga baru ngeblog, butuh banyak teman untuk saling berbagi pengalaman (asal jangan pengalaman yang aneh2 di ceritain - seyem ah... hehehe).

Happy Blogging.........



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

2 komentar:

Anonymous said...

yaahowu ..
gila blognya banyak banget
ini blog ke berapa dek? hehe eh kamis aku ke medan nih

bloggernias said...

Gak juga, cuma iseng2 aja bang. abiez... dikantor kadang suntuk. Iseng2 buat blog, biar gak jenuh. Wah jadi pengen ikut ke medan nich, dah lama gak kesana. Selamat buat abang ja, mudah2an baek2 di perjalanan. Makasih ya bang, dah kunjungi balek blognya. GBU.

Post a Comment