ADS HERE

Saturday, April 2, 2011

Profil Sora Aoi lahir pada bulan November tanggal 11 1983 di Tokyo. Matanya yang besar, senyum yang manis, wajah yang imut dan payudara yang besar cepat membuat dia menjadi model majalah populer. Awal di Adult Video.

Secara resmi Aoi membuat debutnya di video dewasa pada tahun selanjutnya, pada umur 18 tahun, di salah satu produksi Alice Japan, Happy Go Lucky. Dalam video Sora Aoi melakukan hubungan sex dengan beberapa aktor video dewasa terkenal. Sexy Butt pada bulan selanjutnya menceritakan Aoi yang sedang berpacaran dengan seorang pemeran pengganti TV. Dia ajaibnya terpuaskan hanya dengan permainan tangan si aktor, dan berhubungan sex dengan penulis scenario, dan seorang pria yang yang memberikan hutangan yang sangat besar.

Di tahun yang sama, Sora Aoi membintangi film drama dengan judul High School Teacher (2003). Naked / Sora Aoi 2 merupakan image video kedua Aoi untuk perusahaan ini. Diedarkan pada Februari 2004 memperlihatkan Aoi yang ber-modeling di Guam.

Berikut foto hot sora aoi, yang juga bintang Film Suster Keramas 2 yang menggantikan Rin Sakuragi.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

ekoOk said...

wadaw mantap :D (_.)Y(._)

Post a Comment