ADS HERE

Sunday, February 6, 2011

SMS, Kartu Ucapan Valentine 2011 sangat butuh banget pasti, apalagi sama pasangan yang baru jadian. Valentine's Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2011 tepatnya hari Senin sepertinya gak boleh kelewat, ane aja dah nyedian banyak cokelat buat calon pacar ane masih calon gan :D

Ngomong2 soal SMS, Kartu Ucapan Valentine 2011 ada baiknya kalau ane bahas dulu sejarah terciptanya Valentine's Day kata bule2 luar negeri :)). Nih dia gan sejarah terciptanya hari kasang ini, yang tiap tahun bikin ane harus rogoh kantong buat beli cokelat ^^.

Menurut Wikipedia
pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat. Asal-muasalnya yang gelap sebagai sebuah hari raya Katolik Roma didiskusikan di artikel Santo Valentinus. Beberapa pembaca mungkin ingin membaca entri Valentinius pula. Hari raya ini tidak mungkin diasosiasikan dengan cinta yang romantis sebelum akhir Abad Pertengahan ketika konsep-konsep macam ini diciptakan.

Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk "valentines". Simbol modern Valentine antara lain termasuk sebuah kartu berbentuk hati dan gambar sebuah Cupido (Inggris: cupid) bersayap. Mulai abad ke-19, tradisi penulisan notisi pernyataan cinta mengawali produksi kartu ucapan secara massal. The Greeting Card Association (Asosiasi Kartu Ucapan AS) memperkirakan bahwa di seluruh dunia sekitar satu milyar kartu valentine dikirimkan per tahun. Hal ini membuat hari raya ini merupakan hari raya terbesar kedua setelah Natal di mana kartu-kartu ucapan dikirimkan. Asosiasi yang sama ini juga memperkirakan bahwa para wanitalah yang membeli kurang lebih 85% dari semua kartu valentine.

Di Amerika Serikat mulai pada paruh kedua abad ke-20, tradisi bertukaran kartu diperluas dan termasuk pula pemberian segala macam hadiah, biasanya oleh pria kepada wanita. Hadiah-hadiahnya biasa berupa bunga mawar dan cokelat. Mulai tahun 1980-an, industri berlian mulai mempromosikan hari Valentine sebagai sebuah kesempatan untuk memberikan perhiasan.
Sebuah kencan pada hari Valentine seringkali dianggap bahwa pasangan yang sedang kencan terlibat dalam sebuah relasi serius. Sebenarnya valentine itu Merupakan hari Percintaan, bukan hanya kepada Pacar ataupun kekasih, Valentine merupakan hari terbesar dalam soal Percintaan dan bukan berarti selain valentine tidak merasakan cinta.

Di Amerika Serikat hari raya ini lalu diasosiasikan dengan ucapan umum cinta platonik "Happy Valentine's", yang bisa diucapkan oleh pria kepada teman wanita mereka, ataupun, teman pria kepada teman prianya dan teman wanita kepada teman wanitanya.

Nah udah tau kan gan apa itu Valentine? sekarang saatnya nyari symbol Valentine, buat yang lagi jatuh cinta mungkin bisa menggunakan Sms, Kartu Ucapan Valentine 2011 buat manjain kekasihnya biar makin sayang gan :))

Kalau ane gan biasa carinya di mbah google, bisa pake kata kunci: Sms Valentine, Ucapan Valentine, Kartu Valentine, Atau pake kata kunci Sms, Kartu Ucapan Valentine 2011.

Nih ane kasih gan beberapa contohnya gan:

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan.
Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon.
Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!
Selamat hari Valentine sayang..

kamu tahu coklat itu manis
kamu tahu bunga itu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine say…

Saat kau menangis karena cinta
aku datang membawa cinta
untuk menghapus air mata
Dengan usapan valentine

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata.
Kehabisan Baterai.
Kehabisan Pulsa.
Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
met valentine sayang..

Happy Valentine's day aja deh gan, manatau ane gak sempat ngucapin pas hari Valentinenya :))



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment