ADS HERE

Wednesday, January 19, 2011

Download Firefox 4 Beta 9 Download Firefox 4 Beta 9 sudah diluncurkan oleh Mozilla pekan ini. Versi kesembilan dari web browser terpopuler di Eropa tersebut, dirilis pada akhir pekan kemarin.

Fokus pada versi Beta terbaru ini adalah untuk memperbaiki bug, meski Firefox 4 Beta 9 sudah ada perkembangan performa di beberapa wilayah. Tapi nampaknya bakal ada versi Beta lainnya sebelum perilisan final Firefox 4.

Firefox 4 akan hadir dalam hitungan pekan, bukan bulanan, menurut Jonathan Nightingale, director of Firefox development dari Mozilla. Beberapa fitur yang ada di Firefox 4 sudah termasuk pengembangan performa yang termasuk akselerasi hardware, dan dukungan untuk HTML5, WebM, WebGL, fitur CSS3 terbaru, OpenType, sinkronisasi bookmark.

Dukungan untuk multitouch dari Firefox 4 Beta 9 juga tersedia, tapi hanya untuk Windows 7.

Versi beta pertama untuk Firefox 4 diluncurkan pada 6 Juli 2010. Sementara untuk versi final dari Firefox 4 diharapkan akan diluncurkan pada awal 2011 ini.

Silhakan pelajari Fiturnya disini.

Download Firefox 4 Beta.

Download Firefox 4 Beta 9



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment