ADS HERE

Thursday, July 1, 2010

Prediksi Uruguay vs Ghana Meskipun Uruguay memiliki sejarah sebagai pemegang Piala Dunia FIFA ™, mereka belum maju sampai ke babak perempat final karena mereka lari ke empat terakhir pada tahun 1970. Ghana, lawan mereka pada Jumat malam, tidak pernah pergi jauh di turnamen ini sebelum, telah mencapai babak kedua empat tahun yang lalu pada mereka debut Piala Dunia FIFA.

Dalam kedua 2006 dan di Afrika Selatan, Bintang Hitam adalah perwakilan hanya Afrika di putaran knock-out, dan mereka juga bisa menjadi pihak yang pertama dari benua itu untuk maju ke semifinal dengan menang. Berdiri di jalan harapan Afrika adalah dalam bentuk La Celeste dipimpin oleh salah satu garis depan paling dinamis di turnamen. Pertandingan Uruguay-Ghana akan dilaksanakan di Johannesburg (Soccer City), 2 Juli, 20.30 waktu setempat. Prediksi Uruguay vs Ghana


Prediksi Uruguay vs Ghana Fifa World Cup 2010 Afrika Selatan

Untuk tim yang berjuang untuk memenuhi syarat untuk putaran final, Uruguay muncul sebagai salah satu kuda hitam dari tahap pembukaan setelah menyelesaikan puncak Grup A. Setelah membuka acara dengan imbang kosong-kosong dengan Perancis, mereka telah mengamankan tiga kemenangan berturut-turut, terutama terima kasih ke bentuk striker Diego Forlan dan Luis Suarez. Forlan mencetak brace pada pembongkaran 3-0 dari tuan rumah, sedangkan Suarez mencetak tiga gol Uruguay di menang 1-0 atas Meksiko dan kemenangan 2-1 atas Korea Selatan. Edinson Cavani adalah yang paling unheralded dari triumvirat menyerang, tetapi ke depan Palermo juga dapat mematikan jika tak terkendali. Namun, pelatih Ghana Milovan Rajevac memiliki reputasi untuk kecerdasan taktisnya, dan Serbia telah membangun salah satu pertahanan terbaik Afrika.

Prediksi Uruguay vs Ghana

Dengan begitu banyak sejarah di telepon, Ghana bisa diampuni karena silau dengan kesempatan ini, tetapi Bintang Hitam yang tampaknya tak dpt diganggu meskipun tim termuda di turnamen. Sisi boasting beberapa pemain yang memenangkan Piala Dunia U-20 Piala Dunia tahun lalu, mereka runner-up di bulan Januari CAF Piala Afrika di bagian belakang tiga berturut-turut menang 1-0. Mereka juga mengadakan saraf mereka kemenangan 2-1 di perpanjangan waktu yang dramatis di Afrika Selatan raja's comeback 2010, Amerika Serikat, pada putaran kedua. Asamoah Gyan mencetak tiga dari empat sisi gol, dan meskipun terhambat oleh cedera pergelangan kaki, seharusnya menjadi titik tumpu serangan Ghana. Kevin-Prince Boateng juga tampaknya akan memenangkan lomba kebugaran, meskipun kehilangan bintang muda Andre Ayew untuk suspensi akan menyakitkan. Pintu sekarang mungkin terbuka untuk kembalinya jarang dipakai gelandang Inter Milan Sulley Ali Muntari, dan kembalinya kemungkinan cedera sebelumnya Isaac Vorsah pusat-setengah juga bisa menjadi dorongan utama.

Untuk Prediksi Uruguay vs Ghana adalah uruguay akan memenangi pertandingan dengan skor 1-0. Bagaimana dengan anda, siapakah yang akan maju ke semifinal?

Prediksi Belanda vs Brazil



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment