ADS HERE

Thursday, December 10, 2009


Download Vector Logo Piala Dunia 2010 - Tak terasa tinggal beberapa hari lagi tahun 2009 akan digantikan dengan datangnya tahun 2010, para soccer maniak pun sedang menanti hal tersebut. kenapa? karena tahun 2010 adalah tahun dimana 32 negara peserta piala dunia akan berlaga di afrika selatan. woow

Setelah ditentukannya peserta piala dunia 2010 yang diambil sebanyak 32 negara, maka secara resmi juga dilaunching Logo Piala Dunia 2010 yang telah di Sahkan oleh badan resmi FIFA. Dimana logo ini sebelumnya telah melewati Tender Kompetisi Logo yang dipersiapkan beberapa bulan setelah Piala Dunia sebelumnya.

Dengan demikian tentunya banyak banyak orang yang membutuhkan Vector Logo Piala Dunia 2010, untuk berbagai macam konsep penyambutan Event 4 Tahunan dunia ini. Seperti Sticker, Banner, Hanging Mobile, Kostum, Spanduk, Billboard, Poster, Pamflet, Leaflet, Brosur dan pernak pernik lainnya seperti Gantungan kunci, Pin, Topi, Kaos.

Walaupun bukan seorang designer, anak-nias ikut mensukseskan pila dunia 2010 dengan menyediakan link "download vector logo piala dunia 2010", yang bisa kamu unduh dibawah ini.

Download vector logo piala dunia 2010

Salam Soccer...angkatkening



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment