ADS HERE

Sunday, December 13, 2009

Download Kalender 2010 yang berisi tentang hari hari libur nasional serta tanggal penting selama tahun 2010 berjalan. Apalagi mau dekat piala dunia 2010, sekedar info buat soccer mania. jangan lupa download logo piala dunia, kebetulan yang lagi lewat di blog ini senyum.

Tahun 2010 tinggal beberapa hari lagi akan mendatangi kamu sengihnampakgigi, ada baiknya mempersiapkan segala sesuatu. Salah satunya dengan mempersiapkan kalender 2010, biar bisa tau jadwal penting atau kapan ada hari libur nasioanal/kantor.

Bagi yang butuh kalender indonesia 2010, bisa diwnload melalui link dibawah ini. Tersedia dalam 3 bentuk file .pdf, .doc, dan .xcl bebas kamu download yang sumbernya dari http://kalender-kalender.blogspot.com.
Untuk yang membutuhkan template kalender 2010 dalam bentuk vector coreldraw, bisa download juga melalui link dibawah ini. Diambil dari blognya mas adiguna yang beralamat di http://adiguna.com. Silahkan disedot...sengihnampakgigi.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment