ADS HERE

Monday, November 2, 2009

Samsung Corby resmi dirilis di indonesia dengan dua varian s3650 (Toucscreen) dan b3210 (TXT CWERTY). Selain di promosikan dengan harga murah dibawah Rp 2 jutaan, peluncuran produk terbaru samsung corby juga dipromosikan secara besar besaran melalui jalur online. Hal ini tentunya berbeda dengan promosi produk samsung sebelumnya.

Hadirnya kedua varian Samsung Corby ini sepertinya Samsung mengusung "trend gaya hidup" dibandingkan dengan sebuah alat komunikasi tradisional. Hal ini tampak pada gebrakan Samsung dengan melakukan promosi besar besaran diberbagai media.
"Saat ini pentingya menyentuh gaya hidup sudah mendapat perhatian khusus, seperti slogan Samsung touch your style yang mencoba menyentuh semua gaya hidup para pengguna ponsel," tandas Yoo Young, Managing Director Samsung Elektronik Indonesia dalam acara peluncuran Samsung Corby di Ritz Carlton Hotel, Rabu (28/10/2009). (detikinet.com)
Promosi besar besaran produk samsung corby trend gaya hidup tak hanya dilakukan melalui media online, tetapi akan dipromosikan juga secara offline melalui media billboard di berbagai titik di indonesia.
Dirangkum dari beberapa sumber, Samsung Corby S3650 di desain dengan balutan warna hitam pekat dalam tampilan yang agak 'gendut'. Mengusung teknologi full touchscreen, bisa diperkirakan kalau Samsung ingin mengikuti jejak kesuksesan Samsung Star yang juga sama-sama menyematkan inovasi layar sentuh dengan kekuatan penuh.

Selain mengadopsi Qwerty, Samsung Corby TXT B3210 dihadirkan untuk kalangan remaja dengan segmen menengah ke bawah. Cocok bagi yang berjiwa muda, karena memang diberikan beragam warna, mulai dari kuning, putih, hingga merah ceria. (geraiproduk.com)
Berikut spesifikasi yang dimiliki samsung corby.

Mendukung jaringan Quad Band GSM 850/900/1800/1900
Layar TFT berukuran 2.2 inci dengan 176 x 144 pixel
262k warna
Kamera 2MP + video recording
MP3/AAC/WMA player
internal memori 40MB, plus dukungan microSD card sampai 8GB
FM Radio plus RDS
Bluetooth A2DP
GPRS Class 10, HSCSD, EDGE Class 10
HTML browser


Video Samsung Corby


Dengan harga terjangkau samsung corby trend gaya hidup memang pantas diperhitungkan, silahkan pilih dari kedua varian samsung corby...



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment