ADS HERE

Tuesday, November 10, 2009

Film New Moon adalah terbaru yang akan diputar dibioskop bioskop seluruh indonesia dalam bentuk drama/fantasy. Masih ingat film twilight yang pernah meraih kesuksesan dari pemutaran filmnya di seluruh bioskop dunia. Film New Moon ini adalah sambungan dari film twilight yang diangkat dari novel yang sama, tentunya dengan pemain yang sama juga namun ada penambahan tokoh baru untuk memberi nuansa baru dalam film yang diproduksi New Line Cinema ini.
New Moon adalah novel karangan Stephenie Meyer yang merupakan bagian dari Seri novel Twilight. Novel ini merupakan seri kedua dan merupakan novel lanjutan dari Twilight yang menceritakan tentang kisah asmara antara Bella Swan dan Edward Cullen. Novel ini akan dirilis kedalam layar lebar pada bulan November 2009.

Source: http://id.wikipedia.org

Video Trailer New Moon


Dalam download trailer new moon pemeran utama sekuel film Twilight new moon masih tetap sama yaitu Kristen Stewart (Bella), dan Robert Pattinson (Edward) dengan penambahan tokoh baru yaitu Jacob Black yang hadir dalam kehidupan Bella. Dalam ceritanya kali ini Bella dibuat patah hati karena ditinggal oleh Edward, kemudian hadir Jacob Black dalam kehidupan Bella.

Rencana pemutaran film ini adalah tahun 2010 namun dimajukan jadwal pemutarannya menjadi 20 November 2009 secara serentak di kota kota seluruh dunia, mudah mudahan indonesia tak terkecuali. Berikut penggalan cerita dari Film New Moon.
Kenyataan bahwa keluarga Edward adalah vampir, yang meski telah berusaha tidak meminum darah manusia dan menggantinya dengan
darah binatang, tidak menghilangkan sifat dasar yang selalu haus darah manusia. Dan Bella berada di sana, manusia dengan darah segar dari pembuluh yang terus berdenyut dan berbau menggoda, seolah siap dirobek oleh gigi-gigi mereka yang tajam. Namun akankah kenyataan tersebut membuat Bella ketakutan? Ternyata tidak. Kehancuran gadis itu justru ketika Edward meninggalkannya dengan tiba-tiba. Benarkah Edward sudah tidak mencintainya lagi? Apakah berada di samping Bella terlalu berat bagi vampir tampan itu? Untuk senantiasa menahan keinginan untuk membunuh gadis itu. Tanpa kata Edward pergi membawa semua kenangan mereka sehingga seolah dia tidak pernah berada di samping Bella.

Sanggupkah Bella menerima kenyataan ini? Berbulan-bulan dia hidup bagai orang mati dan mengabaikan semuanya. Hingga dia jatuh ke dalam pelukan Jacob Black, remaja Indian tampan yang telah lama jatuh hati pada Bella. Namun ternyata cinta mereka juga sama bahaya dan terlarangnya. Kenyataan bahwa Jacob Black adalah seorang manusia serigala yang musuh utama vampir memantapkan posisi Bella sebagai daya tarik terhadap masalah.
Namun di sela pergulatan cinta segi tiga itu Edward justru hadir kembali. Mampukah dia memenangkan kembali hati Bella? Apalagi dengan peristiwa yang terjadi dan melibatkan sepasukan vampir yang menegakkan aturan di antara vampir-vampir di dunia demi melindungi eksistensi mereka. Namun kenapa justru di tengah berbagai masalah tersebut, Edward justru kembali menyatakan cintanya pada Bella dan melamarnya? Lalu bagaimanakah dengan Jacob Black?

http://id.shvoong.com/
Nantikan pemutaran Film New Moon di kota kamu, jangan lupa tonton dulu trailernya...



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment