ADS HERE

Wednesday, October 14, 2009

Miyabi boleh datang ke Indonesia? setelah desas desus pembatalan Maria Ozawa ke indonesia, kini muncul kabar baru bahwa bintang porno jepang tersebut masih boleh datang ke indonesia. Alasan apa yang membuat Menteri Kebudayaan dan Pariwisata ad interim M Nuh kembali mempersilahkan Miabi datang ke Indonesia, setelah mencapai kata sepakat dengan pihak Maxima untuk membatalkan kedatangan bintang video bokep tersebut.

Miyabi tidak dilarang oleh pemerintah, yang dinyatakan oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisata ad interim M Nuh. Asalkan artis kontroversial asal Jepang itu berkunjung sebagai turis, bukan sebagai aktris yang datang untuk main film.

”Kalau Miyabi datang sendirian ke Indonesia layaknya turis biasa, itu konteksnya lain lagi. Jika datang untuk bekerja, dia harus memenuhi empat unsur yang kami tetapkan untuk produksi sebuah film,” ujar M Nuh dalam jumpa pers di kantor Menbudpar, Rabu (14/10).

Keempat unsur itu adalah film tersebut harus bisa memperkuat jati diri bangsa Indonesia, memiliki peran edukatif, mencerdaskan dan memberi pencerahan, serta memperkuat tali persaudaraan bangsa Indonesia.

Terhadap film apa pun yang dibuat di Indonesia, kata Nuh, pada dasarnya tidak ada pembatasan dari Depbudpar. Namun, pada prinsipnya film-film produksi dalam negeri harus tetap memenuhi keempat unsur itu.

Depbudpar sangat menghargai keputusan Maxima untuk membatalkan kedatangan Miyabi ke Indonesia karena adanya penolakan dari sejumlah elemen masyarakat, termasuk penolakan dari Perhimpunan Pelajar Indonesia di Jepang.

Namun, Depbudpar tidak bisa menekan Maxima untuk menghentikan produksi film Menculik Miyabi karena syutingnya bisa saja dilakukan di luar negri. "Untuk film yang dibuat di luar negeri, sebelum diputar di Indonesia tentunya harus melalui Badan Sensor Film. Nah, badan inilah yang akan kami perkuat sehingga tetap bisa menyaring film dengan baik," ujar M Nuh.
Bagaimana apakah ada yang senang, Miyabi boleh datang ke Indonesia? sengihnampakgigipeace.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment