ADS HERE

Monday, September 14, 2009

peterpan band

Nama dan Album Baru Peterpan rencana akan diumumkan pada bulan oktober 2009. Launcing album baru peterpan, juga sekalian peresmian nama baru peterpan 2009. Kehilangan nama "Peterpan" emang benar benar berat, bukan hanya personilnya aja pasti juga fans berat peterpan akan sedikit kecewa walaupun sampai saat ini protes tersebut tidak ada.

Apa nama baru dari group band peterpan, yang akan di resmikan berbarengan dengan album baru peterpan yang akan di launcing oktober tahun ini, masih menjadi rahasia dan kita tunggu aja kabar selanjutnya. Mudah mudahan peresmian nama baru peterpan, tidak mengalami kendala dan bisa tambah sukses dengan bertepatan bulan ramadhan.

JAKARTA - Peterpan bersiap-siap ganti nama. Jika tak ada perubahan, mereka mengumumkan nama baru pada Oktober 2009.

"Pokoknya, saat kita launching album baru nanti, Oktober, kita akan resmikan nama baru," kata vokalis Peterpan, Ariel, di Score Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Duda beranak satu ini tak memungkiri perasaan berat melepas nama Peterpan. Perasaan serupa juga dialami fans setia mereka.

"Berat memang kehilangan nama Peterpan. Terutama meyakinkan orang-orang bahwa pergantian nama kita ini baik-baik saja. Enggak ada masalah di balik pergantian nama. Kita bilang ke fans, kita hanya ganti nama," jelas kekasih Luna Maya ini.

Meski di masa awal para fans banyak yang protes dengan pergantian nama Peterpan, kini tidak lagi.

"Mudah-mudahan di bulan puasa ini juga, kita sekalian berdoa biar sukses dengan nama baru," doanya. sumber: celebrity.okezone.com

Apakah peterpan akan menggunakan nama Feather Band, yang digunakan waktu manggung di bandung saat buka puasa bersama anak yatim, dan apakah logo bulu berwarna merah saat itu (13 September 2009) ada hubungannya dengan logo bulu yang ada di website terbaru peterpan yang beralamat di www.newpeterpanband.com. Kita nantikan nama, logo, dan album baru peterpan. peace



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

budi irawan said...

sahabat peterpan akan tetep support bwt ariel cs..

Post a Comment