ADS HERE

Wednesday, February 9, 2011

Tips Jomblo - Valentine makin dekat..Yang tak berpasangan makin grogi, Jangan khawatir! Semua ada hikmahnya, dan MSN memberi kita hikmah ber-valentine tanpa pasangan gan :))

Angkat tangan Anda sedang single dan merasa iri dengan mereka yang memiliki pasangan! :-D Melihat status single yang diemban terkadang membuat hati miris, apalagi saat tahun baru, valentine dan hari-hari libur lainnya. Tapi saat tidak memiliki pasangan, bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan karena kebebasan yang kita miliki. Semuanya tergantung bagaimana kita melihat status kita.

Jika saat ini Anda sedang single, daripada bersedih karena Valentine di depan mata, MSN mengajak anda untuk melihat keuntungan dan juga berbagai hal yang dapat Anda lakukan dengan status single Anda, nih dia tips jomblo gan.

Kesempatan untuk mengembangkan karir
Sebagai seorang jomblo, Anda memiliki kesempatan yang ada untuk membangun karir dan merealisasikan cita-cita Anda tanpa adanya beban pikiran akan tanggung jawab terhadap keluarga. Anda juga bisa bekerja lebih lebih lama dan sesuka hati Anda tanpa perlu memikirkan hal-hal yang lain.

Menabung lebih banyak
Menjadi jomblo memungkinkan Anda untuk menabung lebih banyak. Memang Anda juga harus menanggung sendiri semua pengeluaran Anda, tapi jika dihitung-hitung lebih lanjut, pengeluaran yang Anda keluarkan tidak akan berbeda jika Anda memiliki pasangan. Walaupun pengeluaran bulanan Anda akan lebih ringan, tetapi akan ada pengeluaran lainnya, seperti hadiah bagi pasangan di hari-hari spesial.

Tak hanya itu, Anda juga memiliki kebebasan finansial untuk membeli berbagai hal yang Anda inginkan. Anda sendiri juga akan lebih menikmati hidup dan menghargai kerja keras Anda untuk mendapatkan uang yang dihasilkan.

Hidup Anda lebih damai
Coba bayangkan jika Anda tidak perlu mendengar ocehan orang lain karena membuat kamar berantakan! Anda juga dapat beristirahat lebih tenang tanpa adanya orang lain yang tidur disamping Anda. Hal ini akan membuat Anda akan lebih menghargai kesempatan untuk bersantai di rumah.

Selain itu Anda juga dapat berkesempatan mengenal diri lebih jauh lagi, memikirkan target Anda kedepannya dan memungkinkan Anda melakukan apa yang Anda sukai.

Tidak perlu cemas
Berbagai perbedaan pendapat akan membuat suasana yang tidak nyaman. Dengan status single yang Anda emban, Anda tidak perlu khawatir berbeda pendapat orang lain dan dapat hidup sesuai keinginan Anda. Dan yang paling penting, Anda tidak perlu mengkhawatirkan jika pasangan Anda selingkuh.

Bebas Bergaya!
Saat Anda jomblo, Anda bebas membeli semua pakaian yang Anda suka tanpa adanya komentar dari pasangan Anda. Selain itu tidak ada orang yang akan mencari-cari kesalahan Anda. Dengan demikian, Anda dapat mencoba berbagai gaya pakaian sesuai keinginan Anda.

Bebas berkumpul dengan teman
Bayangkan jika Anda bebas berkumpul dengan teman Anda, bersenang-senang sepanjang malam, ataupun melakukan berbagai hal gila tanpa ada seseorangpun yang mencegah Anda. Selain itu, Anda juga dapat membuat jutaan rencana kegiatan dengan teman Anda tanpa perlu memikirkan pasangan Anda.

Siapkah Anda menjadi orang tua?
Tidak semua orang siap menjadi orang tua, sebab menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah. Apalagi jika Anda sedang mengejar karir Anda dan workaholic, Anda tidak perlu khawatir karir Anda akan terhambat jika memiliki buah hati.

Rajai TV Anda!
Bayangkan jika Anda terpaksa menonton berbagai acara televisi yang tidak Anda sukai. Sebagai seorang yang single, Anda yang memegang kendali atas apa yang anda tonton. Selain itu, kapan lagi Anda menikmati duduk bebas di sofa sambil menikmati es krim maupun camilan kesukaan Anda lainnya.

Lakukan hobi Anda!
Anda rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar untuk membeli sepatu bermerek? Dengan kebebasan berbelanja yang Anda miliki, tidak perlu lagi menyembunyikan harga barang yang Anda beli dan mendengar celotehan dari pasangan Anda. Anda juga berkesempatan melakukan hal-hal gila yang Anda sukai tanpa harus berpura-pura tertarik dengan hobi pasangan Anda.

Benarkah dia soulmate Anda?
Menemukan seseorang yang benar-benar Anda cintai tidaklah mudah, apalagi untuk mengetahui apakah Anda benar-benar cinta dengan pasangan Anda. Dengan menjadi single untuk sementara waktu, akan mencegah Anda salah memilih pasangangan hidup yang akhirnya berujung pada perceraian. Nikmati kesempatan yang Anda miliki untuk berkencan dan menjalin hubungan dengan mereka yang menurut Anda potensial menjadi pasangan hidup Anda.

Selain tips jomblo diatas..tambahan dari ane gan, hibur diri agan main game online :))


Source : news.id.msn.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment