ADS HERE

Tuesday, June 15, 2010

Dalam rangka memeriahkan Event Olahraga Terbesar di Jagat raya, PIALA DUNIA 2010. Indoweb.tv mempersembahkan Siaran Langsung pertandingan sepakbola yang diambil dari Layanan TV Gratis di Indonesia (Free Air TV) yaitu RCTI dan GLOBAL TV yang kemudian di relay lanjut dengan menggunakan koneksi internet dengan kualitas High Resolution. Dengan niat mengembangkan, meningkatkan dan menguji keterampilan dalam bidang teknologi internet di Indonesia, kami mengembangkan sistem TV Online, sehingga membantu para Pecinta Sepakbola di seluruh Indonesia dapat menyaksikan siaran langsung dari komputer masing - masing tanpa harus beranjak dari meja atau rumah anda.


Selain itu, juga untuk membantu memupuk semangat olah raga dan sportivitas masyarakat Indonesia. Dan Website ini, dibuat untuk kepentingan kalangan sendiri (non komersial) layaknya sebuah TV yang di tonton oleh masyarakat sekitar bersama sama.

  • Kebutuhan B/W streaming LOW RES 384kbps HIGH RES 1500kbps
  • Koneksi Internetnya hanya mencakup interkoneksi OPENIIX
Disana juga anda bisa melihat jadwal piala dunia 2010 dan klasemen sementara.

Silahkan gan... langsung ke tkp klik TV Online Piala Dunia 2010 by Indoweb.tv



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment