ADS HERE

Monday, July 12, 2010

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, mengundang pembaca blog ini melihat dan meluangkan sedikit waktu untuk membacanya. Buat apa? tentunya buat kilas balik buat kita yang sering malang melintang di dunia maya. Seiring perkembangan jaman, dunia internet juga berkembang pesat saat ini, banyak yang bisa dilakukan di dunia yang satu ini. Berbagai manfaat yang dihasilkan, manfaat baik dan buruk sudah pasti menjadi bagian dari perkembangan dunia maya. Maka saya sedikit mau menghimbau dan memikirkan kembali tentang Manfaat & tips berinternet sehat dan aman melalui blogging.

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, ya.. sudah sepantasnya kita sebagai blogger indonesia mendukung internet yang aman, sehat dan punya manfaat. Dimana kita ketahui sendiri bahwa saat ini semakin banyak efek buruk dari kegiatan berinternet, banyak suguhan suguhan aneh yang amat sangat merugikan berbagai kalangan. Penyebaran link berbaur "porn" baik dalam bentuk video online maupun dalam bentuk link download dari hosting file gratisan atau berbayar, ini juga sangat merusak untuk anak anak usia dini. Itu mungkin secuil dari dampak buruk yang diakibatkan oleh aktifitas dunia maya. Disnilah peran kita sebagai blogger, yang harus selalu siap menyikapi berbagai efek buruk dari setiap aktifitas blogging.

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat
Peran yang bagaimana? salah satunya ya kita sebagai blogger harus menyajikan info dalam bentuk artikel berbobot, yang bisa membangun dan menambah ilmu pengetahuan. Kemudian menghindari penyajian kontent kontent yang berbau Porn, SARA dan Rasis bahkan Judi yang bisa merusak moral bangsa.
Resiko Kejahatan dari aktifitas ngeblog oleh Wikipedia:
Karena blog sering digunakan untuk menulis aktivitas sehari-hari yang terjadi pada penulisnya, ataupun merefleksikan pandangan-pandangan penulisnya tentang berbagai macam topik yang terjadi dan untuk berbagi informasi - blog menjadi sumber informasi bagi para hacker, pencuri identitas, mata-mata, dan lain sebagainya. Banyak berkas-berkas rahasia dan penulisan isu sensitif ditemukan dalam blog-blog. Hal ini berakibat dipecatnya seseorang dari pekerjaannya, diblokir aksesnya, didenda, dan bahkan ditangkap.
KONTES SEO BEM FASILKOM UMB 2010

Sesuai dengan program dari BEM FASILKOM UMB maka marilah kita menghindari resiko kejahatan ngeblog dengan menjadi Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

5 komentar:

TRIECK69 said...

salam kenal dari trieck69
Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Day Trans Adalah Travel Bus Jakarta – Bandung said...

selamat berkontes RIA SOB....

Beben Koben said...

aman terkendali bos...huehuehuehuehue

Bloggernias said...

mantap

bloggernias said...

@dmin.. bloggernias blog keren banget, kapan bisa live chat bro :D

Post a Comment