ADS HERE

Monday, May 17, 2010

Mama LaurenMama Lauren meninggal dunia, kaget juga dengerin berita yang sebenarnya sudah dari tadi malam sejak artikel ini terbit. Terlambat nian saya denger berita nya, maklum di kos gak punya tipi taunya kalau lagi ngantor doang, jelajah ke detik.com atau kompas.com, itu juga kalau pengen liat berita sekilas. Dan sebenarnya nih berita saya dengernya dari teman :D

Peramal kondang yang ramalnya sering kejadian, dan banyak dirujuk wartawan cetak dan televisi Mama Laurent, diberitakan meninggal dunia. 21.37 malam ini di RS PGI Cikini, Jl. Raden Saleh, Jakarta Pusat.

Peramal berdarah Belanda yang bernama lengkap Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren. Situs berita detik.com, memperoleh konfirmasi dari anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam. “Iya benar, mama meninggal malam ini pukul 21.37 WIB,” kata Bebi.

Saat ini peramal yang lahir di kota kecil Eindhoven, Belanda, 23 Januari 1932, sedang dibawa ke kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Rencananya wanita Belanda yang di Indonesia sejak 1953 ini akan dikebumikan Selasa (18/5/2010) esok. www.poskota.co.id



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment