ADS HERE

Monday, May 3, 2010

Iron Man 2 Vovie Trailer Download adalah 2010 superhero film Amerika Serikat berdasarkan karakter komik Marvel dengan nama yang sama dari Marvel Studios dan Paramount Pictures. Ini adalah sekuel 2008's Iron Man, dan film kedua dalam trilogi yang direncanakan. Disutradarai oleh Jon Favreau, bintang film Robert Downey Jr mengulangi perannya sebagai Tony Stark.



Tony Stark telah mengungkapkan identitasnya sebagai Iron Man dan menolak panggilan oleh pemerintah Amerika Serikat untuk menyerahkan teknologi. Ivan Vanko telah mengembangkan teknologi yang sama, menciptakan tantangan baru untuk Stark.

Iron Man 2 Vovie Trailer



Film ini ditayangkan di Los Angeles, California, pada tanggal 26 April 2010 dan di Perancis pada tanggal 28 April 2010. Hal ini karena akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 7 Mei 2010.



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

tips beli rumah said...

uptodate banget ya....filmnya kan dirilis di Amerika tanggal 7 mei 2010....mantap juga nih..

Post a Comment