ADS HERE

Thursday, December 3, 2009

Film Air Terjun Penganten merupakan film terbaru Indonesia, berjenis film horor yang di produseri oleh Ody Mulya Hidayat dan di produksi oleh Maxima Pictures. Penayangan Film ini adalah 3 Desember 2009. Film ini bercerita tentang liburan ke sebuah pulau tepatnya "Air Terjun penganten", bermunculan berbagai kejadian aneh dengan munculnya manuasi bertopeng penebar teror.
Tiara adalah mantan seorang atlit wushu yang kemudian mengundurkan diri setelah mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami trauma terhadap gelap.

Suatu ketika Tiara bersama kekasihnya, Lilo, mengajak keponakannya, Mandy dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa seorang pembunuh keji yang selama ini berkeliaran di pulau tersebut, akan mengancam nyawa mereka di sana.

Sumber: www.21cineplex.com
Foto Bikini Tamara Bleszynski

Air Terjun Penganten dibintangi oleh artis seksi seperti Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Tyas Mirasih, Kieran Sidhu, Navy Rizky Tavania, Andrew Ralph Roxburgh. Film ini sendiri sempat menghebohkan dan membuat orang penasaran, apalagi dengan penampilan Tamara Bleszynski yang tampil setengah telanjang karena berbikini seksi. Film "Air Terjun Penganten" ini juga dinilai terlalu banyak menampilkan adegan kekerasan, dan lumuran darah.
'Air Terjun Pengantin' merupakan karya Rizal Mantovani, salah satu sutradara yang doyan menakut-nakuti pecinta film Indonesia. Namun tidak seperti biasanya, karya Rizal yang satu ini sedikit miskin cerita. Film berdurasi 90 menit ini terasa hanya seperti kumpulan adegan kekerasan yang cenderung sadis dan penampilan seksi para aktrisnya.

Terlalu banyak darah yang berceceran, 'Air Terjun Pengantin' tak layak dikonsumsi anak-anak. Jadi memang nggak heran jika Tamara beberapa waktu lalu minta supaya penonton 'Air Terjun Pengantin' diperiksa KTPnya.

Source: http://movie.detikhot.com
Trailer Download "Air Terjun Penganten"



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

1 komentar:

Anonymous said...

Tlong dong krimkan alamat untuk mendownload film air terjun pengantin.......?

Post a Comment