ADS HERE

Thursday, November 12, 2009

Download Film Kiamat 2012 Gratis yang dprediksi berdasarkan kalender suku maya, ternyata banyak direspon. Salah satu bukti dari kuatnya pendapat akan terjadinya kiamat adalah dengan adanya Film Kiamat 2012 yang akan tayang bulan November 2009. Dalam film tersebut menceritakan tentang suasana hari kiamat, dimana seluruh isi bumi termasuk manusia musnah dalam sekejap. doa
2012 adalah sebuah film bencana yang disutradarai Roland Emmerich. Film ini memiliki ensemble cast, termasuk John Cusack, Amanda Peet, Danny Glover, Thandie Newton, Oliver Platt, Chiwetel Ejiofor, dan Woody Harrelson. Film ini akan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Syuting dimulai bulan Agustus 2008 di Vancouver. Film ini dirilis pada tanggal 13 November 2009.

Film ini terinspirasi oleh ide peristiwa hari kiamat global yang bersamaan dengan akhir putaran Kalender Hitungan Panjang Maya pada atau sekitar 12 Desember 2012 (titik balik matahari musim dingin belahan Bumi utara).
Film Kiamat 2012 akan tayang dibioskop kota kota besar diseluruh dunia, film yang yang menggambarkan betapa dahsyatnya kiamat ini akan tayang pertama kali di negara Amerika Serikat dan Inggris, mereka akan menjadi yang pertama menyaksikan kiamat yang di tafsirkan akan terjadi tanggal 21 desember 2012 berdasarkan kalender suku maya.

Di youtube sudah bisa disaksikan cuplikan film kiamat 2012, berikut adalah download triler movie 2012.

2012 Tailer

Jackson Curtis (John Cusack) adalah seorang ayah yang telah bercerai yang bekerja sampingan sebagai supir limousin dan penulis, sementara bekas istrinya (Amanda Peet) dan anak-anaknya tinggal bersama dengan pacar barunya, Gordon (Thomas McCarthy). Di kota Tikal suku Maya di Guatemala, korban bunuh diri massal tampaknya mempercayai kalender Maya, yang meramalkan akhir dunia yang bersamaan dengan Kesejajaran Galaktik, yang terjadi pada 21 Desember 2012, tanggal terjadinya titik balik matahari musim dingin di belahan Bumi utara.

IHC (Institute for Human Continuity), sebuah organisasi rahasia, menyadari situasi ini dan mulai membangun bahtera besar di bawah Pegunungan Himalaya yang dirancang untuk menghadapi banyak bencana alam untuk menyelamatkan manusia, spesies tertentu, dan harta manusia yang paling berharga ketika kiamat akhirnya terjadi.

Ada argumen tentang bagaimana dan ketika pemerintah dunia akan memberitahu warga mereka dan bahkan diskusi mengenai bagaimana korban selamat akan dipilih untuk diselamatkan dari kiamat ini, tapi ketika mereka tahu bahwa kekacauan global terjadi lebih cepat daripada yang diperkirakan, mereka harus berlomba menuju kapal tersebut untuk menyelamatkan umat manusia sebelum semuanya musnah.

Ketika sedang dalam perjalanan siang menuju Yellowstone dengan dua anaknya, Jackson bertemu Charlie Frost, yang membawakan segmen radionya dan menulis kepercayaannya di blog bahwa suku Maya benar tentang 2012.

Pada hari-hari berikutnya, retakan besar ditemukan di jalur patahan di California, dan meskipun pemerintah meyakinkan segalanya aman, Jackson tidak yakin. Menyewa pesawat pribadi dan memperoleh barang-barang darurat, ia pergi ke rumah Kate di L.A. untuk menyelamatkan dirinya dan keluarganya dari perpindahan kulit Bumi yang terjadi di sekitar mereka.

Setelah perjalanan yang panjang dan berbahaya dengan jalan-jalan yang runtuh menuju Bandar Udara Santa Monica, pacar baru Amanda, Gordon menggunakan kemampuan pilotnya untuk membawa keluarga ini ke tempat yang aman sementara landasan runtuh di bawah mereka. Ketika mereka melihat ke belakang, seluruh kota Los Angeles telah mulai runtuh ke Samudera Pasifik.

source: id.wikipedia.org
Link: Download Film Kiamat 2012 Gratis



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

6 komentar:

2012 said...

langsung donlod filmnya disini http://ditegal.blogspot.com/2009/11/2012.html

Pasang Iklan said...

ramalana tentang kiamat yang akan datang pada 21 desember 2012 memang sedang hangat2nya dibicarakan dimedia cetak dan elektronik
bahkan film tentang kiamat 2012 pun sudah ditayangkan diseluruh dunian,bahkan di indonesiapun sudah ditayangkan...

percaya pada hari kiamat memang telah tertulis dalam rukun iman
tapi kita yang hanya manusia biasa tidak akan pernah tau apan hari iamat itu akan datang...
entah itu hari ini, esok atau kapan pun.
jika Allah telah berkehendak.
maka terjadilah... "kunfayakun"

kita sebagai umat yang beragama tentunya jangan mudah percaya dengan hal2 semacam ini
semoga saja isu ini bisa hilang dengan sendirinya.


Iklan

Jual Beli Laptop Baru dan rusak said...

film kiamat tu sangat baik...tp klw bicara nkiamat datg tahun 2012 sangt tidak elevan... cz nabi ja g tw kpn datangx hri kiamat..tp adanya film kiamat ni..mari kta smw ambil hikmanya aj..

cecilia said...

ku gga prcya zm yg nm,a film 2012 tuh krn ku ndri pun gga tao kpn kiamat tuh kpn dteng...??
ku cm prcya ma pa yg d,ktkn ma tuah yesus...........

Anonymous said...

mau dwnld 2012? lwt savevid.com>search ketik 2012. gtu aja

waptrick said...

jangankan 2012 kemarin saja di aceh 2006 sudah terjadi tsunami itu kan juga kiamat. kenapa harus nunggu 2012

Post a Comment