ADS HERE

Tuesday, October 13, 2009

UFO dalam bentuk lingkaran bercahaya terang (Halo) muncul dilangit Moskow, Rusia pada Hari Rabu 7 Oktober yang lalu. Peristiwa aneh ini menjadi bahan berita Publik Eropa selama seminggu. Tampilan dari Halo ini sangat mirip dengan gaya serangan alien dalam film Hollywood bertajuk Independence Day.

UFO yang berbetuk cincin aneh dilangit Moskow tersebut sudah banyak diabadikan oleh warga setempat, Karena dianggap fenomena ini sungguh sangat misterius.

Peristiwa ini banyak dibicarakan khususnya di internet, forum, email dan blog di seluruh dunia. Bahkan di Yotube, Video yang bertitle "Strange Halo In Moscow Sky" telah di lihat sebanyak 100 ribu kali atau bahkan lebih. Banyak orang menyebutnya peristiwa ini sebagai efek meteorologi yang aneh.
Nick Pope, mantan analisis UFO di Dephan Inggris menyatakan, dia belum pernah melihat yang seperti itu. "Apa pun ini, ini adalah hal yang paling indah dan spektakuler yang saya lihat," ujarnya.
Banyak teori bermunculan tentang UFO Aneh (Halo) yang muncul dilangit Moskow tersebut, ada yang berpendapat bahwa Halo tersebut merupakan pesawat induk makhluk angkasa luar (alien), senjata cuaca Rusia, bahkan disebut sebut sebagai tanda kiamat. Apakah hal ini ada hubungannya dengan prediksi akan adanya kiamat 2012.

Video UFO Aneh (Halo) di Langit Moskow



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment