ADS HERE

Sunday, August 2, 2009

Pengumuman Hasil SNMPTN 2009, Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negri 2009 sudah diumumkan pada hari sabtu 1/08/2009, dan sudah bisa diakses melalui beberapa Situs / Website Resmi Penyelenggara SNMPTN 2009. Bagi yang telah mengikuti SNMPTN 2009 yang lalu, sudah bisa melihat hasilnya. Saran buat para peserta, berdoa doa dulu sebelum memasukkan id (nomor ujian) kamu untuk melihat Hasil SNMPTN 2009 dan terima apa adanya. Buat yang lulus ku ucapin "selamat" ros menari, dan buat yang belum jangan patah semangat putuscinte masih banyak alternatif lain seperti Ujian Masuk Bersama Perguruan Tinggi Swasta (UMB PTS) .


Berikut beberapa situs/website resmi yang menyediakan Pengumuman Hasil UNMPTN 2009, yang telah dilksanakan bulan yang lalu (Juli 2009). Website Resmi SNMPTN 2009 bisa diakses di Pengumuman Hasil SNMPTN 2009 atau browse melalui http://snmptn.ac.id/pengumuman/.

Buat yang mau ngakses melalui link alternatif, berikut dibawah ini.
Dan buat yang mau Download Pengumuman Hasil UNPTN 2009 dalam bentuk .pdf file berdasarkan wilayah, bisa di akses melalui www.kompas.com/lipsus072009/snmptn atau masuk disini.

Semoga semuanya lulus, dan gak ada yang trauma serta patah semangat. Tuhan selalu memberi jalan yang terbaik bagi anak anakNya.celebrate



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment