ADS HERE

Sunday, July 12, 2009

Mikha TembayongMicha Tambayong merupakan pemeran Tasya dalam sinetron "kepompong" yang merupakan artis pendatang baru. Mikha Tambayong termasuk artis yang baru bersinar, meski belum banyak yang mengenal artis cantik yang satu ini, namun didunia maya cukup dikenal. Apalagi dengan lagunya cinta pertama mp3.



Biodata Mikha Tambayong

Nama Lengkap : Mikha Tambayong
Nama Panggilan : Mikha
TTL : Jakarta, 15 september 1994
Agama : Kristen
Hobi : music, movies, facebook, eating, sleeping, jokes, new friends, chocolate, ice cream
Musik Favorit : easy-listening songs

Lirik Lagu Mikha Tambayong Cinta Pertama Mp3

Ku tak tau
Mengapa aku malu
Setiap aku tau dia didekatku

Aku susah
Bila dia tak ada
Tak ingin jauh ku darinya

Reff:

Ada rasa...
Yang tak biasa..
Yang mulai kurasa,yang entah kenapa

Mungkinkah ..
Ini pertanda
Aku jatuh cinta
Cintaku yang pertama

Tuhan tolong berikan isyarat
Semoga ada jawaban atas doaku
Gelisah aku mendambakan cinta
Yang indah tanpa air mata

Download Micha Tambayong - Cinta Pertama Mp3



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

32 komentar:

Anonymous said...

please dunkz ksih link download lagunya mikha tambayong - cinta pertama..
upload dunkz..
gw lg pngen bgt tu lagu..
T.T

sureend said...

hmm mNta link download cinta pertama'y mikha dunp..................

Anonymous said...

minta linknya dund...plizz

Anonymous said...

download lgu_na dmna nich....

Anonymous said...

Lgu_a enuakkkkkkkk lho

Anonymous said...

K michaaaaaa tambah lagu_a gE y.......yus main d kepompOng paliNG akrAB ma cPA y????????????

Anonymous said...

Minta linK download lagu Cinta ptama_a y...
Buanyakkkkkkkkkkkkkkk yg kesemsem niEEEEEEEEEEEEE...................Pls yyyyyyyyy

rani said...

i wow Qyenz bgt ce lgu k' mikha '''''''' ........ @!!!!!!!!!!!!!!

Mikha said...

tu kan banyak yang kecewa ma kaw!!!!!

Anonymous said...

kuuug kagaak adaa laguu naa ?

Anonymous said...

aq juga pengen banget nih lagu...
kok gak ada2 sih???

Anonymous said...

lagu ini menceriyakan w dengan mantan w
n cerita kepompong yag u ptz ma indra sama bgt ky kisah gw............

Toni said...

udah lagunya uenak,nyentuh hati juga

Anonymous said...

iiiccchhhhh. . . . lagu'y krend bangeed !!!!!
sukses yy bwad micka ...
gbu .

jeniffer lautania said...

aku jadi pengen download lagunya di hp

Anonymous said...

download na di manaaaaaaaaaaaaa

aldera ayu said...

lagu loe keeeren abizz deh mikha!

aish said...

ya ampyun lagu'a bgus bget cih.....
akw ska beud loch ma lgu'a....

widda .. widda said...

haha bagus tau lagunya .. gw suka bgtbgtbgt hehe . eh ternyata kita cuma beda sehari loh lahirnya gw 16 sep 94 lu tnggal 15 nya haha

Anonymous said...

Duhhhhhhhh......
Lgu'a enax skaleeee....
Truz video klip'a knp ma stuart collin...???
Kenapa gx sma ka' Virgo...!!!!
Oh.. iy knp d' video klip ny kk mke bju yg kyak gitu...Tyuzzz...K'napa Hayuzzz d'kuncir tinggi...
k' Mikha ....
Nitip salam y bwat :
~ K' Derby
~ K' Dinda
~ K' Tania
~ K' Aryani...
Please...............
God Bless You Forever.... ^_^

Raka said...

Ih.... lagu na bagus banget , k kalo bisa fil kepongpong di muat di internet donk byar seru....
Oh iya.... salam bWat k Beby aQ nge Fans banget ma dya soal na.. dya cantiq banget and salam bwt kk Derainbow yg lain Yach...

rima said...

Kak mikha aku NgEFansssss ABIEZZZZZ!!!! MA KAMU LHO, kapan ada acara di semarang entar aku liat dech kalo kamu kesini!


salam : Rima nak 39 SMG SELATAN

Anonymous said...

kha...ti2p salam ea ma aryani,,, smpah w ngefans bagt,,,,,,,bwt u skses adj deh....

Anonymous said...

kak salam dr aku aku nge-fans bagtt sama kak mikha apa lagi lagunya nyentuh banget

AbiLupVia said...

ispppppppp

Anonymous said...

Q ska bgt sma lgu kak mikha,suara ka" juga bgus kpan agy nuih mw buat lagu agy aQ tunggu loch kak,,,

Anonymous said...

sUara kaka bguzzz....
pNya Suara Tinggi ....
nd... nyentuh buanget dwehhh....
T.T

Anonymous said...

wow t'nyata org nias (maca cih??!)
cma pula umurny... g kirain da kul gmana gtu..
tp cayang org niaazz

Anonymous said...

bru tw nehhhhhhhhhhh....
ternyata mikha org nias
he2

ViewMP3 said...

Thx 4 MP3 & lirik

Anonymous said...

aninim mengatakan...

k'mikha,,,,,,,,
mau tau donk alamat FBnya,,,,,
cz aq nge'fens bgt ama k'mikha,,,,,,,,,
please,,,,,,,,,,,,

octa gina damayanti said...

ka mikha yg mkin cntik n imut....

blh tau no hp'a g ka' mikha.........???

sal'a q ngefens buanget ma ka' mika....???

Post a Comment