ADS HERE

Tuesday, July 28, 2009

Jual beli rumah memang makin marak jaman sekarang, banyak penawaran menarik dengan berbagai konsep dari para developer. Dan tidak tertutup kemungkinan banyak orang yang salah dalam menentukan pilihan untuk mem beli rumah atau men jual rumah melalui para developer dan penyedia jasa iklan penjualan rumah. Mencari rumah yang cocok/sesuai untuk dihuni sedikit harus berusaha (bukan sekedar dilihat dari modal yang dikeluarkan duit). Harus benar benar teliti mulai dari lokasi, jangka waktu cicilan (kredit rumah), tipe dan fisik dari rumah itu sendiri apakah dalam bentuk baru atau second. Kita harus punya banyak sedikit pengetahuan tentang tips jual beli rumah .

Rumah dijual atau rumah dibeli sama sama ada resikonya, dan menurutku selain dari beberapa hal diatas, satu lagi yang mesti diperhatikan adalah penyedia jasa seperti penyedia jasa iklan baris gratis. Buat yang sering mencari penyedia jasa iklan, khususnya dalam hal jual beli rumah, saat ini banyak yang sudah menyediakan jasa tersebut. Disana kita bisa mencari atau menawarkan rumah, apartemen, kos-kosan, atau rumah kontrakan dengan spesifikasi tertentu. Tentunya secara gratis, praktis, dan taktis.

Dan untuk tips jual beli rumah kali ini, ku sarankan untuk melihat lihat situs penyedia jasa iklan baris gratis dalam hal jual beli rumah. Buat para pengiklan, iklan anda akan tayang selamanya (tanpa batas waktu), diletakkan ditempat tempat strategis serta bisa menjadi sponsor iklan premium. Dan buat para pembeli, disana tersedia berbagai kategori seperti rumah, apartemen, kos/asrama, gudang, kantor, villa, dan juga tanah. Silahkan ke iklan rumah, mudah mudahan dapat sedikit tips jual beli rumah dengan menjelajah ke sana. peace



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment