ADS HERE

Wednesday, July 22, 2009

Bom Marriot dan Ritz Carlton yang terjadi pada 17 juli 2009, menyisakan duka mendalam bagi para sanak famili korban ledakan bom jw marriot dan ritz carlton. Ledakan bom yang membuat puluhan orang menjadi korban, sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Salah satu bukti dari aksi peledakan ini, adalah ditemukannya satu paket bom aktif milik kelompok teroris tergeletak di kamar 1808 Hotel JW Marriott. Rangkaian bom yang disimpan dalam tas laptop itu, dibungkus sebuah kardus berwarna hijau yang ditanami baut.



Tampak pada foto bahwa, rangkaian bom tersebut dibungkus sebuah kardus berwarna hijau yang ditanami ratusan baut. Bom yang siap diledakkan itu ditemukan polisi tergeletak di meja di sisi tempat tidur kamar 1808 Hotel JW Marriott. Dua Lampu kecil berwarna merah menyala tampak menyembul dari dalam kotak plastik. Bom dalam kotak plastik tersebut diletakkan di dalam kotak berwarna hijau berukuran antara 30x20 Cm. Kotak hijau itu pun direkatkan dengan lakban berwarna cokelat dan ditaruh di dalam tas laptop berukuran 14 inci. Rangkaian bom ini ditemukan pada 17 Juli 2009 lalu.

Sumber : foto.detik.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment