ADS HERE

Thursday, July 16, 2009

Hingga kini belum diketahui asal ledakan bom di Hotel Marriott dan Ritz Carlton. Namun, diduga dua bom yang meledak hampir bersamaan itu adalah bom bunuh diri. Aparat kepolisian sudah memastikan bahwa ledakan itu berasal dari bom. Namun, dari mana bom dan siapa pelaku peledakan belum diketahui pasti.

Salah seorang sumber di kepolisian kepada detikcom mengatakan bom yang meledak di dua hotel itu hampir mirip dengan ledakan bom di Marriott beberapa waktu lalu. "Jadi, ada kemungkinan ledakan dua bom ini adalah bom bunuh diri," ujar dia. [sumber]

Bom Bunuh Diri di Marriott dan Ritz CarltonAkibat bom tersebut, lobi Hotel Marriott rusak parah. Demikian juga Hotel Ritz Carlton. Kaca di hotel bintang lima itu berhamburan, pecah. Suasana di lokasi hingga pukul 10.15 WIB masih hiruk pikuk.

Polisi memastikan bila ledakan di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton akibat bom. Belum diketahui apakah ledakan ini jenis low explosive atau high explosive. Siapa pelaku peledakan, apakah kelompok teroris?

"Kita tidak bisa berandai-andai, jangan menduga-duga. Petugas masih melakukan penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Chrysnanda saat dihubungi melalui telepon, Jumat (17/7/2009).

Saat ini korban dipastikan masih berjumlah 6 orang. Ada kemungkinan bertambah, dan puluhan korban luka-luka.

"Kita masih melakukan identifikasi," tutupnya. [sumber]



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment