ADS HERE

Tuesday, June 30, 2009

Kiamat 2012 End Of TimesKiamat 2012, kapan akan terjadi? ada yang mengatakan bahwa Kiamat akan terjadi pada tahun 2012, menurut perhitungan kalender maya kuno. Kiamat merupakan salah satu dari 5 siklus matahari, yang masing masing akan terjadi 5 kali bencara besar. Ada empat bencana yang sudah terbukti yaitu bencana banjir (pada jaman Nabi Nuh), bencana angin topan, bencana hujan lebat, dan bencana gempa bumi. Bencana yang belum terbukti adalah bencana ke-5 yaitu Kiamat menurut kalender suku maya akan terjadi pada 22 Desember 2012 dimana matahari dan bumi membentuk satu garis lurus, persis seperti ujung panah menuju pusat galaksi. Dan dikatakan, bahwa orang-orang yang berkemampuan setaraf dengan Bocah Biru itu baru bisa selamat dari bencana tersebut, dan diramalkan mereka akan berperan besar. Kalau dilihat dari ramalan kalender suku maya benar benar menyeramkan, dimana bumi akan benar benar berhenti berputar seperti syair lagu aja hehehe.

End Of Times 22 Desember 2012 yang diramal oleh bangsa maya, dimana End Of Times sendiri menimbulkan perdebatan diantara para ilmuwan dan arkeolog yang mengartikan End Of Time sebagai:
  1. Berhentinya waktu (bumi berhenti berputar)
  2. Peralihan dari Zaman Pisces ke Aquarius
  3. Peralihan dari Abad Silver ke Abad keemasan
  4. End of Times = End of the World as we know it
  5. Akan ada sebuah galactic Wave yang besar, yang memberhentikan semua kegiatan di muka bumi ini, termasuk kemusnahan manusia
  6. Perubahan dari dimensi 3 ke dimensi 4, bahkan 5
  7. Kehidupan manusia meningkat dari level dimensi 3, ke 4, DNA manusia meningkat dari strain 2 ke 12, sehingga manusia dapat menggunakan telepati bahkan telekinesis
  8. Ada yang menyatakan tidak akan terjadi apa-apa
  9. Ada yang menyatakan waktu sudah tidak akan berlaku, jadi waktu tidak linear, tetapi bisa berubah2, sesuai dengan waktu yang kita alami, karena ditemukannya mesin waktu
  10. Ditemukannya mesin waktu dan stargate
  11. Manusia sudah dapat melakukan transportasi ke galaxi lain, melalui stargate
  12. Bangkitnya messiah, yang akan menyelamatkan manusia dari kehancuran
  13. Kebangkitan Isa AS / Jesus
  14. First Contact pertama kali peradaban manusia dengan Alien/UFO
  15. Manusia bergabung dengan komunitas antar galaxi pertama kali, manusia = galaxy being
Sebenarnya dengan isu seperti ini, kita jadikan semangat ajalah untuk lebih dekat dengan tuhan. Bencana demi bencana kadang terlewati tanpa sepengetahuan manusia, banyak mujizat ditengah tengah bencana yang tak kita sangka sangka. Nah... kalo bukan karena kebesaran tuhan, itu semua tidak akan ada. kita harus kembali kejalan tuhan, membenahi diri masing masing, mudah mudahan ramalan diatas gak akan pernah terjadi.

Makanya nih... ngeblog terus, biar gak bisa lihat dunia luar ngetik terus di ruangan hehehe. ya, paling tidak dosa sedikit berkurang hik..hik...

sumber : www.opensubscriber.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

10 komentar:

Anonymous said...

Kiamat adalah akhir dari sebuah peradaban dunia lama untuk berubah ke peradaban dunia yang baru..
Atau dalam ajaran Nasrani, kiamat berarti kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya..

Namun kapankah Tuhan Yesus akan datang, itu yang tidak akan dapat dideteksi oleh manusia....
Memang waktu2 yang sudah terjadi ini adalah jahat..Bencana alam terjadi dimana2, gunung2 bergejolak, banyaknya pertikaian antara sesama manusia yang berujung pada pembunuhan.. Semua kejadian itu yang mengarah pada pemikiran manusia bhwa Kiamat sudah dekat, itupun benar dan sudah tercatat dalam Kitab Suci..

Namun semua hal itu tidak dapat dijadikan tolok ukur yang pasti bahwa menurut perhitungan, kiamat akan terjadi 2012..
Bahwa sesungguhnya..Tuhan datang atau Kiamat terjadi tanpa sepengetahuan kita..

Dalam kitab Wahyu tertulis "Aku datang seperti pencuri dan engkau tidak akan tahu pada waktu manakah Aku akan tiba2 datang kepadamu."

Jadi sudah selayaknya kita menjaga setiap hati, pikiran dan perbuatan kita.. agar pada waktunya nanti, kita akan duduk bersama2 dengan Dia yang Maha Tinggi...

Anonymous said...

kiamad taun 2012 itu salah menurut penanggalan VEDA sudah diatur 4 buah jaman yang sudah terbukti kebenarannya
jaman 1 2 dan 3 sudah mengalami kiamat (pralaya)
sekarang kita berada di jaman ke 4
jaman yang paling buruk dari ke 4 jaman tersebut
dalam VEDA ditulis jaman kali yuga (jaman ke 4) adalah jaman yang berlangsung paling lama
di jaman itu akan terjadi banyak penyimpangan agama contohnya munculnya banyak agama2 baru
moral manusia menurun seiring kemajuan teknologi yang sangat pesat
spiritual manusia sangat menurun drastis
umur manusia menurun
dan di akhir jaman itu akan diturunkan seorang avatara (jelmaan tuhan atau utusan tuhan) bernama kalki yang akan memperbaiki keadaan dunia sesudah pralaya (kiamat)
jadi kiamat yang di bayangkan selama ini salah
yang dimaksud kiamat adalah pergantian jaman antara jaman yang 1 dengan lainnya
"Om Shanti Shanti Shanti Om"

Anonymous said...

Prediksi kiamad melalui penanggalan bangsa maya yang terhenti pada tanggal 22 desember 2012 yang tepatnya 4 tahun lagi dan kebetulan tepat aku lulus kuliah mungkin bukanlah isapan jempol biasa.
Toh, kita sering mendengar ramalan kiamad pada zaman renaissance dulu ditambah melalui penanggalan Veda. Ini mungkin bisa benar ataupun bohong tapi tentunya apapun itu, itu mengingatkan kita bahwa waktu kita bisa saja diambil kapanpun Allah suka!
Inilah waktu kita untuk mendekatkan diri kita padanya! Dalam Islam, Kiamad ditandai dengan munculnya Imam Mahdi yang memimpin kaum Islam menuju jalan yang lurus dan benar (Siratul Mustaqim).
Tapi ku yakin kita bisa melewati ini semua karena sebelum kiamat yang sesungguhnya (Kiamat Kubra), akan ada kiamat kecil (Kiamat Sugra). Siapapun yang selamat waktu itu berarti Allah memberkahi umat2nya itu dengan rahmat untuk melanjutkan kehidupan baru/jaman yang baru.
Semoga kita dapat menyikapi semuanya..
Amieen...

iddel said...

eh..belum tentukan kiamat itu terjadi d tahun 2012...... hanya allah yang tau,,,,,

Anonymous said...

dari hamba Allah MENGATAKAN..

kiamat pasti akan terjadi,, namun tak ada seorang pun yang tau...
nabi Muhammad pun tidak mengetahhuinya.. apalagi kita???
tpi, bsa dijadikan pelajaran buat kita,,,
tentunya, kita harus rajin mendekatkan diri kepada Allah dengan beribadah...

thank's....

orang beriman said...

allah hu akbar..
merdeka....
i lupp u full ,,
hahaha

Anonymous said...

Allahu akbar...
merdeka...!!!

I LOve you full...
Hahaha


prikitiw,,, awas ada 2012.......

Anonymous said...

sebenarnya kiamat itu adalah sebuah peringatan bagi umat manusia agar mereka semua ingat akan dosa mereka dan mereka pun harus mohon ampun atas dosa mareka, dan kita sebenarnya bisa menghentikan kiamat itu agar tak terjadi dengan cara maenghentikan perbuatan manusia yg tak hentinya berbuat dosa dg begitu kiamat bisa terjadi pada tahun yg lain jd kita semua harus mengingatkan manusia agar mereka bertaubat kpd tuhan ,wassalam

Anonymous said...

ahhhh, gw kagak percaya yang kayak gitu-gitu, kiamat itu kehendak tuhan

Anonymous said...

hahhahahahh ehheheheh kiamat pasti akan datang tapi kita tidak tau kapan datang nya hahahaha ada hidup pasti ada mati orang yg tidak siap akan kematian berarti orang itu tidak siap juga untuk hidup hahahhahahah jangan cuma merenung aja kiamat tidak ada yg tau kapan datang nya hahhaha jika itu cuma isu gimana jijijij masih ada aja orang yg percaya hal seperti ini ^_^

Post a Comment