ADS HERE

Monday, June 15, 2009

Kasus pemukulan Cici Paramida oleh Ahmad Suhebi suaminya sendiri, Cici Paramida sang pelantun tembang Wulan Merindu ini kabarnya mendapat tindak kekerasan dari sang suami Suhebi pada minggu malam (14/6) karena dipergoki oleh Cici Paramida sedang berduaan dengan perempuan lain, Cici mendapat luka dibagian pelipis kanan dan pipi kanannya bengkak, katanya sih karena tersungkur seusai di senggol mobil sang suami. Kini Ahmad Suhebi sang suami Cici Paramida menjadi tersangka atas kejadian yang membuat Cici Paramida babak belur.

Waw... akhir2 ini banyak gosip yang meramaikan dunia Gosip Artis indonesia halah... hehehe. Kirain artis artis indonesia yang akhir akhir ini di hinggapi gosip cuma taunya maen di film atau jadi model indonesia doang, ternya menggeluti dunia kekerasan juga ya hik hik..., asal jangan menggeluti dunia porno yang jadi bintang foto bugil atau foto telanjang deh eits...jangan ngeres dulu cuma berandai dan ngedoain biar gak salah jalur tuh artis artis indonesia. Kalo di blog anak nias lagi gak ada stok gituan hehehe.

sumber: detikhot.com



Related Post



About Anaknias Blog :www.anak-nias.blogspot.com is a blog tutorials, tips and tricks, as well as the latest news about blogging, gadgets, health and other tips. Welcome, please leave a comment. No spam, no junk. If you have suggestions or criticisms, please contact us via email edo.bago[at]gmail.com.

0 komentar:

Post a Comment